SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Minggu, Desember 30, 2007

HADIAH TAHUN BARU

Tahun 2007 segera berakhir sudah, Tinggal beberapa tanggal saja. Itu artinya Tahun baru akan daatng 2008 tahun yang banyak kita nanti-nantikan dan kita belum tau apa saja yang akan terjadi pada tahun itu. Sebahagian Orang pasti merasa bahagia dalam penantian pada tahun yang baru ini, Tetapi banyak orang pula yang merasakan sedih karena mendapatkan bencana akhir tahun. Seperti yang kita ketahui belakangan ini banyak sekali bencana yang terjadi di negara indonesia kita yang tercinta ini.

Antara lain itu ada gempa bumi, kebanjiran, tanah longsor, kebakaran jenggot. Seperti yang kita tau juga belakangan ini juga terjadi kebanjiran dikota solo dan DIY (daerah istimewa yogyakarta) /jawa tengah. berikut adalah sebuah jepretan yang saya dapat didaerah wonogiri (solo)



Ini adalah salah satu foto yang saya ambil ketika pada tanggal 26 desember 2007 pukul13:46 dengan menggukan handphone sony Ericsson k790i. Dan itu adalah sungai yang mengarah kewaduk gajah mungkur yang kebetulan ada didaerah wonogiri maaf saya lupa nama sungai itu. Dapat kita lihat pada foto tersebut kalo pohon pisang saja sudah tenggelam ditelan air yang kian mengganas. Kebetulan pada saat itu sepulangnya saya dari jakarta untuk merayakan hari natal Langsung melucur kesolo dan juga pada saat natal dijakarta itu kita merayakan natal yang penuh dengan duka bersama keluarga, Karena kebetulan juga ada saudara sepupu saya yang meninggal satu hari sebelum datangnya hari natal tersebut. Dimana hari natal seharusnya kita rayakan dengan gembira. Tapi yang namanya jagal ajal kita juga nggak ada yang tau.

Loh ko jadi sedih gini yach?:( Moga Kau tenang dan dapat diterima disi Tuhan,Amin.
Kita tidak tau kapan musibah-musibah itu datang dan dimana dia akan datang, Maka sebelum dia datang maka kita harus sudah siap sebelumnya Jangan berbuat dosa terus ;)). dan pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan. Begitu banyaknya bencana yang telah terjadi dinegara kita sampai kita tidak bisa lagi menghitung bencana apa saja yang telah terjadi dan bencana apalagi yang akan terjadi.

Foto diatas hanyalah sebahagian gambaran kebanjiran yang terjadi didaerah wonogiri sana, dan masih banyak lagi yang terjadi dan yang tertentunya lebih buruk lagi. Banyak rumah yang tergelam ditelan air Hingga atap rumah pun tidak lagi kelihatan karena ketinggian air mencapai 2 hingga 3meter. Coba kita bayangkan betapa buruknya kejadian tersebut. Dan kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha esa bahwa kita masih diberi kesempatan sampai hari ini untuk menghirup udara segar dan masih dapat merasakan kenikmatan duniawi menjadi manusia yang sedikit lebih beruntung.

Kita juga tidak tau apa penyebab terjadinya banyak bencana ini. Apakah ini adalah tanda-tanda datangnya kiamat? dan apa penyebab dari semua ini? Mungkin saja ini human eror dan ini adalah sebahagian dari global warming? jadi apa yang akan kita sebut tahun esok apakah itu sebagai bencana apakah hadiah tahun baru?

Selengkapnya...

Senin, Desember 24, 2007

MARRY CHRISTMAS






Publish By Ronald

Ronald ucapin Selamat Hari Natal ya (Marry Christmas) buat temen-temen semua. Walaupun tepatnya bukan hari ini tapi ronald coba ucapin ini sekarang aja karena takutnya besok ronald nggak bisa.. :-? ya otomatis ronald pengen istirahat dulu.Hahahaha..
Hari Natal adalah Hari yang sangat indah bagi kita yang beragama kristiani. Karena kita menganggap natal ini adalah dimana tepatnya Yesus Kristus lahir keDunia yang ketepatan itu jatuh pada tanggal 25Desember. Kata Christmas (Hari Natal) berasal dari kata Cristes maesse, frase dalam bahasa Inggris yang berarti Mass of Christ (Misa Kristus) /pengikut kristus.

Lambang dari pada natal ini adalah pohon cemara yang Pada awalnya ini adalah suatu tradisi yang dilakukan orang jerman pada abad ke-16, Ya walaupun dalam pemasangan pohon natal ini kita tidak diharuskan yang asli tetapi tetap saja itu sah. Pemasangan pohon natal ini adalah suatu keharusan dari ajaran agama kristen karena itu menjadi simbol bagi kehidupan rohani kita yang selalu hidup kekal. Karena pohon cemara ini adalah pohon yang selalu hidup kekal, dimana pada saat tiba musim salju semua pohon pasti daunnya akan rontok, Tapi beda halnya dengan pohon cemara ini yang selalu "HIDUP KEKAL" dan abadi.

Hari natal ini juga dilambangankan dengar nyanyian SILENT NIGHT, JINGLE BELLS. Itu hanya sebagian dari pada ribuan lagu-lagu natal yang ada dan juga menjadi ciri khas dihari kita anggap sebagai hari yang Mulia dan dimana kita dituntut menjadi manusia yang lahir kembali sebagai manusia yang baru. Manusia yang lahir baru adalah manusia yang masih suci dan bersih juga jauh dari dosa seperti layaknya seorang bayi yang baru keluar dari rahim sang ibu. Dan sama sekali belum mengenal dunia ini, baik itu yang salah dan yang benar. Ataupun yang baik dan salah. Hahaha itu sama saja ya..

Ya walaupun kita tidak dituntut lahir kembali hanya pada setiap tangggal 25Desember saja Tetapi kita dituntut menjadi manusia yang lahir kembali disetiap hari (Setiap hari kita harus menjadi manusia yang tidak mengenal dosa). Hayo siapa yang bisa seperti itu?;)). Uda pada beli baju baru belum ni semua buat dipake waktu natalan?=)) Tapi sayangnya saya belum nih... :((

Selengkapnya...

Sabtu, Desember 22, 2007

AYU ANJANI SEKSI DAN MONTOK


Cuman ingin membuat seorang master perlendiran kali ini. Yang setahu saya beliau ini ngefans banget sama ayu anjani. Dimana beliau sampai memasang foto Ayu anjani yang seksi ini sebagai walpaper kompinya, Itu karena beliau mungkin tertarik dari bodynya yang sexi, suaranya yang bagus, parasnya yang aduhai. Wuuiihhh =P~ nggak bisa dibayangkan kalo saya pasang foto ayu anjani ini sebagai walpaper. Mungkin saya akan dimarahin sama ibu saya =)).

Apalagi kebetulan pada hari ini 22desember adalah hari ibu, Dimana kita akan menghormati dan memanjakan sosok ibu. Walau yang seharus bukan hanya hari ibu sajalah kita harus menghormati beliau tapi setiap saat dan setiap hari kita harus menghormati sosok ibu. Karena setiap detik dan setiap detik jantungnya dia pasti memikirkan kita anaknya yang sangat disayangi dan dicintainya ini. DAn yang saya ketahui tentang hari ibu ini adalah dimana pada tanggal 22-25 desember 1928 dikota yogyakarta tepatnya digedung Mandalabhakti Wanitatama di Jalan Adisucipto. Dari kongres tersebut diantaranya adalah terbentuknya Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Loh kita ko jadi ngebahas hari ibu yach?Hehehe.. Ya kalo saya sihh sah-sah saja asalkan jangan terlalu berlebihan yang pada akhirnya akan merusak norma-norma yang ada dan juga bisa menurunkan nilai dan harga diri seorang wanita.. Hahahaha kena dehh..
Sosok ayu anjani adalah sosok wanita yang masih sangat belia. Kenapa tidak, sosok anjani yang cantik dan juga seksi ini masih berumur 16tahun dan belum 17tahun. Berarti itu sudah termasuk dewasa belum yach. TApi badanya yang bongsor tersebut membuatnya menjadi lebih dewasa. Apalagi yang didukung oleh suatu keahlianya dengan menyanyi itu.

Uda suaranya juga bagus, Kayaknya memang sosok anjani ini perfect yang buat kalangan wanita cantik dan juga sexi. Pokoknya cocok sekalilah kalo mas baladika sangat tertarik pada sosok ayu anjani ;)) karena setelah dipikir saya juga tertarik loh sama AYU ANJANI ini. Berarti kita termasuk saingan nggak ini om mendapatkan sosok AYU ANJANI? =))

Selengkapnya...

Kamis, Desember 20, 2007

CHIKA CANTIK YANG SEXI

Chika sexy yang kita obrolin kali ini memang kayaknya lagi marak-maraknya dibicarakan didunia anak anak remaja. Kenapa nggak? Yang katanya gadis bandung ini sering sekali berfoto denagan sexinya. Ada yang foto berhanduk, foto diatas ranjang, foto hanya pakai tanktop.



Nah setelah melihat fotonya yang diatas kira-kira cantik gak yach? Ampuhdah sexinya. Kalo menurut saya cukup cantik untuk kalangan cewek indonesia. Ini adalah salah satu foto sexinya chika dari sekian banyak foto sexinya yang ada. Dengan gayanya yang seperti memang secara otomatis akan jadil fenomena yang sangat luar biasa. beda lagi dengan foto AYU ANJANI berikut ini yang juga menggentarkan dunia persilatan blogger, atau dengan dua gadis sexi cantik dan memiliki suara yang sangat dikagumkan oleh kaula muda indonesia yaitu TIKA dan TIWI Alias T2. Wahh senengnya yach banyak cewek-cewek cantik di indonesia ini yang mau memberikan hiburan kepada kita.

Hayo tapi jangan ngeres dulu yach kalo kita ngobrolin tentang cewek-cewek sexi, tapi ya kalo cuma dikit ya nggak apa-apalah karena para pakar perlendiran juga nggak ngelarang ko. Malah bisa jadi expresi jiwa bagi para jomblower-jomblower nihh..hahahaha.. seperti bapak kita yang satu ini. Sampe-sampe dia pernah tuh promoin kejombloannya disuatu blog..Hehehe.. sory loh pak mungkin maksud hati. Moga cepet dapet cewek yach.. Minta bisa happy.haallaahh ko jadi gosip ya kita? Cewek kita yang satu ini pasti sekarang lagi senang karena lagi diomongin yach dan pasti sekarang dia jadi cewek selebritis. Karena aku liat juga disetiap room banyak sekali yang lagi ngobrolin dia.

Tapi hati-hati juga kepada teman-teman yach kalo anda pernah ngeliat foto chika yang lain, karena sudah banyak sekarang muncul chika-chika palsu. Tapi apakah ini salah satunya chika paslu itu?mungkin nggaklah yach.hehehe...
Mungkin segitu dulu yach kita obrolin chika pada sesi ini. Ataumungkin teman-teman punya Pendapat lain tentang chika ini mungkin temen-temen bisa koman yach.

Selengkapnya...

SEBUAH REVIEW RESENSI DONGENG MOTIVASI


Kembali lagi saya mereview yang kedua kali ini tentang kisah motivasi yang sedang mengadakan kontes untuk mereview blog tentang dongeng motivasi dan cerita yang tentunya mengajak kita menjadi lebih insfiratif lagi. kalo dilihat dari gambar diatas mungkin masih pada bingung apa isi cerita dari dongen tersebut. Tapi nggak jadi masalah karena gambar itu akan menuju link dimana blog itu berada DONGENG MOTIVASI DOT COM.

Kalo kita lihat saja dari gambarnya mungkin mata kita sudah asik ya untuk membacanya karena memang framenya sangat cocok untuk isi dari pada blog tersebut. Dimana isi dari pada blog itu adalah dongeng yang sangat insfiratif karena memang kalo blog yang khusus dongeng pasti cocok ya seperiti itu. Mungkin kita menganggap dongeng itu cenderung kepada anak-anak atau dibawah 17 tahun. Tapi beda dengan dongeng motivasi berikut ini, Karena ketika saya membacanya merasa bahwa dongeng ini sangat berat dicerna oleh anak-anak. Jadi pembaca dari pada ini pastilah cenderung kita yang berumur 17 yahun keatas.Hahaha Bukan berarti juga ini cerita dewasa lohh yang artian ini mengandung porno plus-plus. Tapi memang dongeng motivasi tersebut mengandung makna yang teramat dalam. Dimana diantaranya ada spiderman yang jadi tukang salonSalon SiLabi”, singkatan dari “Si Laba-laba Imut”. Trend pada salon tersebut cenderung mengarah pada tahun 2010 ( yang pastinya itu 3tahun berikut dari sekarang). Hahaha... "ko dia uda tau yach trendnya?".

Ada juga cerita tentang MISTERI KOTAK HITAM dimana para pemain adalah kedua bebek tua Poka dan Beka(kalau manusia kan orang tua, berarti kalau bebek ya bebek tua). Hahaha.. itu kata mas cosa. Dimana dalam cerita tersebut poka dan beka adalah sosok bebek yang memiliki sifat kurang baik, yaitu suka curiga dan sinis terhadap binatang yang lain. Agar keduanya bisa sadar dan berubah, mereka (Poka dan Beka) disuruh untuk mendirikan rumah sendiri dan hidup mandiri. Dan dalam cerita tersebut kedua sosok bebek tersebut selalu cirugaan terhadap binatang-binatang lainnya. Ketika orang binatang lain pun ingin melakukan tindakan yang mulia tapi mereka tetap curiga Bahkan, sangkin curigannya maka mereka kena batunya. Dimana dalam cerita tersebut ada juga sosok Soni yang tadinya ingin memberikan sebuah kado tapi sayangnya karena mereka curiga maka diantara semua binatang yang ada didalam hutan hanya mereka sajalah yang tidak mendapatkan hadiah tersebut.

Mungkin lebih jelasnya kita bisa sama-sama menbacanya di misteri kotak hitam. Itu cuma judulnya aja ko yang rada serem tapi isi dari pada cerita tersebut seru dan menarik. Masih banyak lagi cerita-cerita dongeng disana yang lebih menarik. Diantaranya ada juga cabi belajar berenang, Ikan atau kail, Kuda berkaca mata hitam, Dan masih banyak lagi. Dimana disetiap akhir dari pada cerita tesebut sang penulis ( mas cosa ) mencatumkan suatu kata-kata bijak yang pastinya patut ambil sebagai hikmah dan tantangan bagi kita, Apakah kita seperti apa yang dikatakan oleh suhu tersebut : "Setiap orang mungkin membutuhkan kacamata kuda agar tetap fokus dengan apa yang harus dikerjakannya."
Itu hanya satu dari antara sekian katak-kata bijak yang diutarakan sang penulis.

Mungkin ketika anda membaca postingan ini saja pasti merasa akan tertarik akan cerita tersebut bukan?;)) hehehehe kepedean banget ya aku ngomong kayak gitu. Yang pasti mantaplah, Apalagi kalo kita ngeliat frame dan tulisannya saja sudah menarik pastilah kita tertarik melihat isinya. Sama halnya ketika melihat cewek cantik. Kalo dari luarnya saja sudah mulus apalagi kalo yang dalemnya. ;)) hayo jangan jorok lohh.. maksud isinya itu ya hatinya lohh.Hehehehehe..

Selengkapnya...

Senin, Desember 17, 2007

YOGYAKARTA

JOGJA, JOGJAKARTA atau YOGYA apa YOGYAKARTA?
setiap orang berbeda untUk mengatakan kota yang satu ini dimana kebetulan saya sekarang berdomisili. Bukan niat promosi, tapi ya sekedar informasi saja karena orang bilang informasi itu mahal harganya.

Jogja sendiri mempunyai berbagai macam ciri has, Baik itu dari sejarah dan wisatanya juga terkenal dengan ramah tamahnya orang jogja. Banyak tempat tempat wisata yang bisa kita dapati dijogja ini. Juga musisi yang sekarang terkenal di indonesia ini banyak yang berasal dari kota yogyakarta contohnya saja seperti sheila on 7, seventeen, jagostu, the rain. Dan masih banyak lagi musisi musisi lainnya yang sudah terkenal yang kebetulan asalanya sari jogja ini.

Selain musisi yang terkenal panorama indah juga banyak kita temukan dikota yang damai dan tentram ini, seperti gunung merapi juga kita bisa liat dari setiap sudut kota jogjakarta. juga pantai pantai yang masih asri banyak kita temukan seperti pantai paran tritis yang sering disebut PARIS bukan paris hilton, Jangan heran juga apabila kita berada dijogja setiap kita berpapasan dengan orang maka mereka akan menebarkan senyum dengan tanpa sebab. itulah salah satu keramah tamahan rajin menjamah masyarakat jogjakarta. Mungkin kalo orang pendatang baru dijogja akan heran dengan keadaan seperti itu, yang belum tentu kita dapatkan dikota kota lain. Contohnya saja saya dulu, Sewaktu awal pertamax pertama sekali terdampar dijogja ini sempat terheran heran.
Ada apa dengan semua manusia dijogja ini? tapi lama kelamaan pasti terbiasa juga ko.
itu semua karena Masyarakat di sini hidup dalam damai dan memiliki keramahan yang khas.
Apalagi dijogja juga masih dikenal dengan candi candi yang mencakar langit, seperti candi borobudur, candi prambanan, candi mendut,Dan lain lain makannya mainlah kejogja.

Kalo dilihat dari segi ekonomi, banyak sekali cara untuk dijogja ini untuk mencari duit. Secara jogja ini dikatakan kota pendidikan (pasti banyak kita dapatin mahasiswa dan mahasiswi)
khususnya pendatang dari kota kota lain bahkan dari negara asing. Maka secara otomatis banyak orang untuk menanamkan asetnya dengan cara membangun kost-kost'an. Dan banyak juga orang membangun rumah untuk dikontrak'kan. Bukan hanya itu tetapi disini juga akan ada kita temukan bisnis perlendiran Prostistusi Oppsss... Hati hati dengan penyakitnya.
Siapa yang tidak kenal sarkem? ;)) kalo anda pernah datang kekota ini pasti anda tau tempatnya dimana. Ya itu tepatnya berada sebelah jalan malioboro yang dinamai PASAR KEMBANG. "bukan maksud hati untuk mengajak anda untuk main kesana". Tetapi kalo anda tetap ngotot ya itu terserah anda.

Belum juga jogja ini adalah kota yang terkenal yang paling banyak didapatin warnet ( warung internet) Sampai dimedia masa juga kita pasti sudah sering mendengar hal itu.
Karena dijogja memaang hampir disetiap jalan pasti gampang kita dapatin warnet tersebut
bahkan sangkin banyaknya warnet banyak juga kita temukan warnet itu saling berhadap hadapan bukan ciuman loh,dalam artian disetiap ruas jalan itu bisa kita dapati dua bahkan lebih dari dua warnet itu.

Mungkin kalo kita ngomonongin tentang jogja ini tidak ada habisnya. Apalagi kalo kita berbicara tentang para wanitanya. Pokoknya bila dibandingkan dengan kota kembang nggak ada habisnyalah.
semoga kota jogja ini tetap jaya dan semakin sentosa dengan kota yang damai dan aman Terlebih yang kita kenal jauh dari premanisme.
Bersambung...

Selengkapnya...

Selasa, Desember 11, 2007

GLOBAL WARMING


GLOBAL WARMING is the increase in the average temperature of the Earth's near-surface air and oceans in recent decades and its projected continuation.

Global warming adalah isu yang sangat trend saat ini dibahas dimana-mana baik itu diluar negri maupun didalam negri yaitu indonesia tercinta kita ini. Tapi tidak menuup kemungkinan juga bahwa masih banyak yang belum tau apa yang dmaksud Global warming itu!!.
Banyak yang bertanya:

  • Kapan global warming itu terjadi?
  • Apa global warming sudah terjadi?
  • Apa yang akan dilakukan si Global warming itu?
  • Dll..
Sebenarnya pertanyaan seperti sering sekali saya dengar dan saya baca disetiap artikel dimana kita bisa commant. dan itu hanya sebahagian dari begitu pertanyaan yang orang belum tau apa arti dari Global warming.
Global warming sudah terjadi dan sedang terjadi, dimana panas ( suhu ) bumi mulai meningkat yang diakibatkan oleh rumah kaca yang semakin banyak dibumi ini dan tidak menutup kemungkinan juga di indonesia, juga yang disebabkan oleh polusi udara baik itu limbah air, uda dan tanah. Awalnya, Pemanasan Global jelas - jelas menaikkan temperatur di bumi hingga beberapa derajat, itu keadaan yang dihadapi sekarang. Namun apabila kita menilik beberapa ratus tahun kedepan, kita malah akan dihujani oleh Ice Age. Mencairnya es yang ada di Greenland dan perubahan iklim / cuaca menyebabkan siklus pertukaran udara panas - dingin berhenti. Maka dari itu, Ice Age dimulai dari pulau - pulau di Eropa.

Indonesia juga turut serta menjadi salah satu Penghasil besar terhadap pemanasan bumi dengan pembakaran hutannya. Penebangan hutan, baik hutan darat maupun hutan mangrove secara berlebihan tidak hanya mengakibatkan berkurangnnya daerah resapan air, abrasi, dan bencana alam seperti erosi dan banjir tetapi juga mengakibatkan hilangnya pusat sirkulasi dan pembentukan gas karbon dioksida (CO2) dan oksigen O2 yang diperlukan manusia untuk kelangsungan hidupnya. Banyak sekali kita dengar dimedia masa tentang maraknya penebanganan hutan sembarangan dan secara besar-besaran ternjadi di indonesia ini.
Seperti yang baru-baru ini yang terjadi dimedan (sumatera utara) yang oknumnya juga tidak jauh oleh bagian dari aparat pemerintah dan juga pengusaha-pengusaha yang kaya raya dan yang memiliki kewenangan banyak karena orang tersebut memiliki uang banyak yang bisa membeli segalanya yang dia mau.
Apakah kita kalo sudah kayak seperti itu juga? atau anda yang sudah kaya apakah akan melakukan hal yang sama? Pikirkanlah itu..!

Bayangkan apabila es yang ada dikutub akan mencair dan menenggelamkan Bumi kita ini. kemana kita akan pergi bila itu sudah terjadi? mungkin kita sedikit bisa bersyukur karena mungkin kita tidak akan mengalami kejadian tersebut. Tapi anak dan cucu kita dan keturunan kita selanjutnya? Maka akankah ada diantara mereka yang menjadi NUH? ketika air bah datang maka Dia yang selamat dari bencana itu beserta nenek tua dan bintang-binatang lainnya beserta sampan?Mungkin jaman sekarang orang berfikir seperti akan mustahil. Pikirkankan apa yang akan terjadi kepada anak dan cucu kita, jangan kita yang berbuat makan mereka yang akan menerima akibatnya ( korban kita ).
maka oleh dari pada itu selagi masih ada kesempatan jadi bertindaklah mulai dari dini hari sebelum semua terjadi. Dan masih ada dan banyak kesempatan bagi kita untuk mencegahnya.
  • Kurangi pemakaian listrik yang berlebihan
  • Kurangi menggunakan bahan bakar fosil
  • Kurangi penggunaan kendaraan bermotor secara berlebihan
  • Jangan gunakan produk produk yang tidak ramah lingkungan
  • Mari mulai melakukan proses reboisasi
Dan masih Banyak lagi contoh yang bisa kita lakukan untuk mencegah Tenggelamnnya bumi kita ini oleh Air. Mari berjuang selamatkan Bumi kita, Terlebih Indonesia kita tercinta ini.

Selengkapnya...

Kamis, Desember 06, 2007

MY IMAGINATION

Bulan November Kemaren Jadi korban dapet PR dari Pandi disuruh buat revolusi apa yang akan dilakukan Tahun depan alias 2008. Sebenarnya kalo bicara resolusi kayak gini aku rada takut sih.
Kenapa? pasti pada bingung yach?ini dia masalahnya.
tahun 2006 menuju tahun 2007 kmrn sempet ama waktu masih aktif-aktifnya masih band ama anak-anak sempet punya rencana buat harus punya revolusi terbaru. Dan kita sepakat pada saat itu. Masing-masing dari kita punya rencana. Rencana pertamax pada saat itu setidaknya nggak jadi preman, rencana kedua nggak mau liat bokep lagi. Percaya nggak?
Hahaha pasti nggaklah yach. tapi yang jelas Pada saat itu punya rencana seabrek dan pada saat itu kita optimis bangetlah harus sukses setidaknya dalam ngeband.

Ehh Mungkin Tuhan Berkata lain yaa.. Jadi kita sudah punya rencana dan usaha yang gigih tapi masih gagal dan pada saat itu dan sekarang sudah hampir habis tahun 2007 masih saja seperti yang dulu. hahaha kayak Band Ungu aja yach!! Tapi ya nggak apalah namanya juga usaha. Tapi Harus tetep OPTIMIS. Ini kali kesekian semoga Doa saya terkabulkan. Amin

  1. Memperbanyak Teman
  2. 2008 harus sudah hebis semua materi kuliah
  3. Lulus 2009 kalo bisa si 2008 ;))
  4. Harus bisa lebih dewasa dalam menyikapi kesempatan
  5. Lebih sayang lagi sama diri sendiri
  6. Lebih cinta akan Dunia blogging
  7. Janga merokok lagi..Hahahaha
  8. Punya rumah baru.
Semoga sebagai manusia yang dikasihi Tuhan kita dapat berusaha lebih giat lagi dalam mencapai suatu keinginan agar kita dapat lebih menghargai waktu kita
nah berikut ini adalah Daftar orang-orang yang harus membuat PRnya ( rencana tahun 2008).
Kudu,Mesti dilakukan yach.
  1. Dasir
  2. Aziz
  3. Sidig
  4. Dimas
  5. Elly
  6. Adiska
  7. Irfan
  8. JenkPlanet
Bagi Temen-temen yang namanya tercantum diatas semoga mau ya buat PR seperti saya ini Buat revolusi rencana tahun2008 dan semoga sukses. Tapi peace dulu yach sebelumnya ini juga buat kemajuan diri kita masing2 ko :)

Selengkapnya...

Selasa, November 20, 2007

DISFUNGSI EREKSI

Istilah disfungsi ereksi (DE) atau impotensi mungkin Anda sering dengar. Biasanya laki-laki tabu membicarakan hal ini karena dianggap aib atau meruntuhkan harga diri.

Hayoo hati-hatiloh kepada penyakit ini, jangan sampe kecolongan karena bisa bisa kita jadi manusia yang tidak ada artinya dimata wanita.
Ada yang mengatakan bahwa DISFUNGSI EREKSI ( DE ) antara lain terkait dengan gaya hidup dan penyakit. Meskipun ada juga yang sifatnya DE temporer, karena berhubungan dengan faktor psikis. Misalnya suami mendadak impoten dengan pasangan karena ternyata dia memendam rasa sakit hati terhadap pasangannya. Namun saat harus 'bertempur' dengan wanita lain, alat vitalnya berfungsi normal.
nah kl seperti itu menurut kita sipakah yang salah? dan apakah yang salah diantara pasangan tersebut?:-?
Tapi Apakah semua DISFUNGSI EREKSI harus diobati dengan obat resep dokter? "mungkin Tidak semuanya,"
Untuk kasus DE terkait faktor psikis, biarpun diberi obat, namun jika akar masalahnya tidak ditemukan, maka hasilnya akan sia-sia.
Tak jarang, kasus DISFUNGSI EREKSI yang Kita dengar ternyata hanya sebatas isapan jempol belaka tanpa dilandasi bukti ilmiah. Misalnya mengenai penyebab impotensi itu sendiri. Namun Kita boleh percaya dengan fakta yang akan dirincikan berikut:
  • Kebiasaan merokok memberikan risiko terjadinya DISFUNGSI EREKSI hingga 2,74 kali lipat dibanding bukan perokok
  • Laki-laki yang kegemukan (obesitas) memiliki peluang mengalami DISFUNGSI E REKSI dalam kurun waktu 14 tahun, lebih besar 90% dibanding yang berat badannya normal
  • Kurang lebih 18% pria Amerika berusia di atas 20 tahun mengalami DISFUNGSI EREKSI. Selain itu, sekitar 51,3% penderita Diabetes mellitus (kencing manis) di AS mengalami impotensi
  • Olahraga mengurangi risiko terjadinya DISFUNGSI EREKSI. Misalnya olahraga lari selama tiga jam setiap minggu atau bermain tenis selama lima jam per minggunya akan menurunkan risiko terjadinya DE hingga 30%
  • DISFUNGSI EREKSI dua kali lipat lebih banyak ditemukan pada orang yang mengalami depresi. Sebaliknya pada kelompok pasien yang mengalami DISFUNGSI EREKSI sekitar 82% mengalami depresi. Seperti lingkaran setan.
Nah rincian diatas adalah beberapa penyebab dan beberapa solusi dari pada penyebab DISFUNGSI EREKSI. Jadi kita dapat menentukan kemana arah kebahagiaan yang akan kita berikan kepada sang Pujaan Hati kita.
Weeeissss kata-katanya dramatis banget ya..;))hahaha..
Keputusan ada ditangan Anda.

Selengkapnya...

Kamis, November 15, 2007

BROWNIES

Sore hari ini tepatnya tanggalnya 15 nov sewaktu pulang kuliah langsung mantengin komputer
karena masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan..
hahaha... uda kayak orang sibuk saja ya??;))
tapi nggak berapa lama saat mencari sesuatu dan tidak ditemukan akhirnya saya menemukan kejenuhan!!! #:-S capek dehh..

hahaha.. akhirnya sejenak saya luangkan waktu saya untuk mengistirahatkan otak, sembari minum minuman dingin-->Mt.Dew ( bukan Promo lohh)..
juga sambil makan Brownies yang lagi menantang didepan mata seakan dia yang minta mau dimakan.. #:-S . yang konon Brownies Mitosnya dapat menghilangkan rasa stress dan penat di otak.
karena juga mengandung kafein sama layaknya seperti kopi. dan kebetulan juga jogja kemaren dilanda hujan yang sangat derasssss... jadi otomatis cuaca pasti sangat dingin banget ahh.
hahaha... kl teman2 yang mengalami hal itu pasti mengambil keputusan untuk berbaring dtempat tidur dan menarik selimut sampai menutupi sekujur tubuh.

Ya berhubung saya juga harus menyelesaikan tugas yang konon besok harus dkumpulkan keDosen saya..terpaksa tidak mau bermalas - malasan.. walaupun aslinya males nih orangnya.

=P~ hhmm ternyata benar sekali pendapat yang mengatakan itu, selain Brownies itu lezat ternyata Brownies itu mampu sedikit menghilangkan rasa penat yang ada di otak saya..
juga pada saat itu ada temen saya request ska bon (aja merek maning+cafe dut) yang dipopulerkan menjadi lagu dangdut..
hahaha... akhirnya sembari kita ketawa ketiwi saya melanjutkan pertualangan saya untuk menyelesaikan pekerjaan saya. karena saya merasa badan saya sudah hangat karena goyangan dangdut teman saya.

Jadi Buat teman2 yang lagi agak streess mungkin bisa ambil alternatif yang saya lakukan tadi, semoga saja berhasil. ;)) karena saya juga suda mengalaminya..hahahaha..

Selengkapnya...

Sabtu, Oktober 27, 2007

Obat - Obat Terlarang

Ada beberapa obat yang sering kita
konsumsi setiap hari yang ternyata
obat tersebut berbahaya untuk
kesehatan kita antara lain :

DAFTAR OBAT DILARANG - SURAT KEPUTUSAN
BADAN POM DIKUTIP DARI SURAT KEPUTUSAN
BADAN
PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN BPOM
REPUBLIK INDONESIA
Dengan ini diberitahukan bahwa produk-
produk berikut ini " TIDAK BOLEH
DIKONSUMSI " oleh siapapun
dalam wilayah hukum Republik Indonesia
1. OBAT PARAMEX, PRODUKSI PT. KONIMEX
2. OBAT INZA, PRODUKSI PT. KONIMEX
3. OBAT INZANA, PRODUKSI PT. KONIMEX
4. OBAT CONTREX & CONTREXYN , PRODUKSI
PT.TEMPO SCAN PACIFIC
5. HEMAVITON ENERGY DRINK, PRODUKSI
PT.TEMPO SCAN PACIFIC
6. HEMAVITON ACTION, PRODUKSI PT.
TEMPO SCAN PACIFIC
7. BODREX & BODREXYN, PRODUKSI
PT.TEMPO SCAN PACIFIC
8. NATUR E, DIEDARKAN OLEH PT. WIGO
HOSLAB
9. SUPER TETRA, DIEDARKAN OLEH PT.
WIGO HOSLAB
10. STOP COLD, DIEDARKAN OLEH

Selengkapnya...

Selasa, Oktober 23, 2007

DARI MANA DATANGNYA CINTA

Darimana datangnya CINTA?!?

Bicara soal kata yang 1 ini emang gak
ada habisnya. Berbagai makna bisa
keluar dari setiap orang yang pernah
mengalamin ya. Yup.. Cinta.. terlalu
dalem utk digambarkan dgn kata”. Malah
seringkali kita sulit utk menjabarkan
secara tepat bagaimana rasanya cinta
tersebut. Mungkin jika kita diminta
utk mengemukakan pendapat ttg sesuatu
hal maka kita akan dgn mudah
menjabarkan secara rinci & tepat,
tetapi tentang cinta?

Hmm.. Sampai ada juga yg dengan suka
rela kehilangan miliknya karena ingin
berkorban agar mendapatkan sebuah
cinta. Begitu dahsyatnya kah cinta?
Sehingga bisa merubah org menjadi
berbeda… Lalu darimanakah datangnya
cinta? Apakah yg terjadi sehingga bisa
mengakibatka n dampak yg besar bagi yg
ketiban cinta???
Hehehehe..

Selengkapnya...

Senin, Oktober 15, 2007

Kue Lebaran

Wahh biasannya kl habis lebaran kayak gini
enaknya berkunjung ketempat temen yg ngerayain hari lebaran
pasti ntuhh banyak makanan yang bisa disantap
hohohoho..
biasalah yang namanya anak kost apalagi perantau
pasti itu diperlukan
hahahaha
dasar penjahat kue lebaran.

btw ada juga temen Gw tuhh anak kalimantan yang lagi hidup djakarata
masa aku tanya kue lebran malah uda habis dmakan sendiri
hohoho..
lebih parah ternyata..
dasar penjahat kue lebaran.

Selengkapnya...

Senin, Oktober 08, 2007

Ibu dan Ayah (Part2)

Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang
menunggu telpon yang penting .. sebagai
balasannya ... kamu pakai telpon
nonstop semalaman,

waktu kamu berumur 18 tahun, dia
menangis terharu ketika kamu lulus
SMA.. sebagai balasannya ... kamu
berpesta dengan teman-temanmu sampai
pagi

Waktu kamu berumur 19 tahun, dia
membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
ke kampus pada hari pertama ... sebagai
balasannya ... kamu minta
diturunkan jauh dari pintu gerbang biar
nggak malu sama temen-temen.

Waktu kamu berumur 20 tahun, dia
bertanya "Darimana saja seharian
ini?".. sebagai balasannya ... kamu
menjawab "Ah,
cerewet amat sih, pengen tahu urusan
orang."

Waktu kamu berumur 21 tahun, dia
menyarankanmu satu pekerjaan bagus
untuk karier masa depanmu ... sebagai
balasannya ... kamu bilang "Aku nggak
mau seperti kamu."

Waktu kamu berumur 22 tahun, dia
memelukmu dan haru waktu kamu lulus
perguruan tinggi .. sebagai
balasanmu ... kamu nanya kapan kamu
bisa main ke luar negeri

Waktu kamu berumur 23 tahun, dia
membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
barumu ... sebagai balasannya ... kamu
ceritain ke temanmu betapa jeleknya
furniture itu

Waktu kamu berumur 24 tahun, dia
bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
tentang rencana di masa depan ...
sebagai balasannya .. kamu mengeluh
"Aduh gimana sih kok bertanya seperti
itu."

Waktu kamu berumur 25 tahun, dia
membantumu membiayai pernikahanmu ..
sebagai balasannya ... kamu pindah ke
kota lain yang jaraknya lebih dari 500
km.

Waktu kamu berumur 30 tahun, dia
memberimu nasehat bagaimana merawat
bayimu ... sebagai balasannya ... kamu
katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

Waktu kamu berumur 40 tahun , dia
menelponmu untuk memberitahu pesta salah
satu saudara dekatmu .. sebagai
balasannya kamu jawab "Aku sibuk
sekali,
nggak ada waktu."

Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-
sakitan sehingga memerlukan
perawatanmu ... sebagai balasannya ...
kamu baca tentang pengaruh negatif
orang tua yang numpang tinggal di rumah
anaknya

dan hingga SUATU HARI, dia meninggal
dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu
teringat semua yang belum pernah kamu
lakukan, ... dan itu menghantam
HATIMU bagaikan pukulan godam

Selengkapnya...

Ibu dan Ayah

Waktu kamu berumur 1 tahun ,dia
menyuapi dan memandikanmu ... sebagai
balasannya ... kau menangis sepanjang
malam.

Waktu kamu berumur 2 tahun , dia
mengajarimu bagaimana cara berjalan .
sebagai balasannya ... kamu kabur waktu
dia memanggilmu

Waktu kamu berumur 3 tahun, dia
memasak semua makananmu dengan kasih
sayang .. sebagai balasannya ... kamu
buang piring berisi makananmu ke lantai

Waktu kamu berumur 4 tahun, dia
memberimu pensil warna ... sebagai
balasannya .. kamu corat coret tembok
rumah dan meja makan

Waktu kamu berumur 5 tahun, dia
membelikanmu baju-baju mahal dan
indah..sebagai balasannya ... kamu
memakainya bermain di kubangan lumpur

Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu
pergi ke sekolah ... sebagai
balasannya ... kamu berteriak "NGGAK
MAU ..!"

Waktu berumur 7 tahun, dia
membelikanmu bola ... sebagai
balasannya .kamu melemparkan bola ke
jendela tetangga

Waktu berumur 8 tahun, dia
memberimu es krim ... sebagai
balasannya...kamu tumpahkan dan
mengotori seluruh bajumu

Waktu kamu berumur 9 tahun , dia
membayar mahal untuk kursus-
kursusmu .sebagai balasannya ... kamu
sering bolos dan sama sekali nggak mau
belajar

Waktu kamu berumur 10 tahun, dia
mengantarmu kemana saja, dari kolam
renang sampai pesta ulang tahun ..
sebagai balasannya ... kamu melompat
keluar mobil tanpa memberi salam

Waktu kamu berumur 11 tahun, dia
mengantar kamu dan temen-temen kamu
kebioskop .. sebagai balasannya ...
kamu minta dia duduk di barisan lain

Waktu kamu berumur 12 tahun, dia
melarangmu melihat acara tv khusus
untuk orang dewasa ... sebagai
balasannya ... kamu tunggu sampai dia
keluar rumah

Waktu kamu berumur 13 tahun, dia
menyarankanmu untuk memotong rambut
karena sudah waktunya .sebagai
balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu
mode

Waktu kamu berumur 14 tahun, dia
membayar biaya untuk kemahmu selama
liburan .. sebagai balasannya ... kamu
nggak pernah menelponnya.

Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang
kerja dia ingin memelukmu ...
sebagai balasannya ... kamu kunci pintu
kamarmu

Waktu kamu berumur 16 tahun, dia
mengajari kamu mengemudi
mobil ...sebagai balasannya ... kamu
pakai mobilnya setiap ada kesempatan
tanpa
mempedulikan kepentingannya

Selengkapnya...

Happy IED FITRI

there are many ways to gothere are many words to askbut there's only one of hollyness dayeach year for us to celebrate...HAPPY IED FITRI1 SYAWAL 1428HHope ALLAH SWT gives us much fortuneto celebrate next ramadhan

Selengkapnya...

Doa Jomblo

titip ya wad para jomblowan/i...;))
====Ya Tuhan, kalau dia memang
jodohku, dekatkanlah... Tapi kalau
bukan jodohku, Jodohkanlah.... Jika dia
tidak berjodoh denganku, maka
Jadikanlah kami jodoh... Kalau dia
bukan jodohku, jangan sampai dia Dapet
jodoh yang lain, selain aku... " Ya
Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku, jangan sampai dia dapet jodoh
yang lain, biarkan dia tidak berjodoh
sama seperti diriku... Dan saat dia
telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah
kami kembali... " Ya Tuhan, kalau dia
jodoh orang lain, putuskanlah!
Jodohkanlah denganku.... Jika dia tetap
menjadi jodoh orang lain, biar Orang
lain itu ketemu jodoh dengan yang lain
dan kemudian Jodohkan kembali dia
dengan ku. Amin NB: Maafkan hamba-Mu
karna telah memojokkanmu ya Tuhan,;))

Selengkapnya...

Dead Line Hati

Kemarin dia perhatian sekali ma aku. Kenapa hari ini sikapnya biasa aja ya... kadang dia terasa begitu perhatian & kadang dia cuek sekali. Sebenarnya dia suka aku ga ya??? Kan hati juga punya deadline...

Ngalamin kejadian diatas? kamu deket dan suka ma seseorang tapi sikapnya dia membingungkan hatimu. kadang dia 'on' kadang 'off', kadang 'ditarik' kadang 'diulur', kadang perhatian dan kadang cuek, dan itu membuat hatimu bingung dan gundah gulana. Ingin rasanya hatimu berteriak "KAN HATI JUGA PUNYA DEADLINE".
Nah kalo kamu ngalamin, apa yang kamu lakukan? Menunggu si dia-kah? Sampeberapa lama? ato justru langsung melupakan si dia...

Selengkapnya...

DatangNya Syech Ahmad

Original message from kEep Move gUy's:
BERITA DARI MASJID NABAWI.
BERITA PENTING, BERITA UNTUK UMAT ISLAM DISELURUH DUNIA.
SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI SAUDI ARABIA :AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABIMUHAMMAD SAW.WASIAT UNTUK SELURUH UMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DIMASJID NABAWI SAUDI ARABIA.
Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran dimakam Rasulullah, dan hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW,dan beliau berkata, didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan:
1.seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya
2. orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin
3.sudah banyak yang tidak berzakat, tidakberpuasa, tidak shalat, dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka mampu melaksanakan. Oleh sebab itu wahai syeikh achmad engkau sabdakan kepada semua kepada semua ummat manusia di Dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT. Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, maka berdasarkan pesan Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan dan mengharapkan agar kepada segenap ummat islam di dunia:1.Bershalawatlah kepada Nabi besar kita Muhammad SAW2.Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan shalat 5 waktu. 3.Bershadaqahlah dan berzakatlah dengan segera, santuni anak yatim piatu. 4.Berpuasalah dibulan Ramadhan serta kalau mampu tunaikan segera ibadah haji.

Selengkapnya...

Sabtu, Oktober 06, 2007

Arti Cinta

kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? ketika kita menangis? ketika kita membayangkan? ketika kita berciuman? ini karena sesuatu hal yang terindah didunia tidak terlihat kita semua agak aneh ... dan hidup sendiri juga agak aneh ...Dan ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita... Kita bergabung kedalamnya dan jatuh kedalam keanehan serupa yang dinamakan cinta. Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan... Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan...Tapi ingatlah... melepaskan bukan akhir dari dunia melainkan awal dari kehidupan baru. kebahagian ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang mencari... dan mereka yang telah mencoba... karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka ...
Cinta yang agung ?adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya... Adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia... Adalah ketika ia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata aku turut berbaagia untukmu Apabila cinta tidak berhasil... bebaskan dirimu... Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang kealam bebas kembali
Ingatlah... bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya tapi... ketika cinta itu mati... kamu tidak perlu mati bersamanya... Orang yang terkuat bukan mereka yang selalu menang... melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh. Entah bagaimana.... dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri... dan menyadari penyesalan tidak seharusnya ada Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan - pilihan kehidupan yang telah kamu buat teman sejati... Mengerti ketika kamu berkata lupa... menunggu selamanya ketika kamu berkata tunggu sebentar Tetap tinggal ketika kamu berkata tinggalkan aku sendiri membuka pintu, meski kamu belum mengetuk dan berkata bolekah saya masuk? Mencintai.... Bukanlah bagaimana kamu melupakan... melainkan bagaimana kamu memaafkan... Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan... Melainkan bagaimana kamu mengerti... Bukanlah apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu rasakan... Bukanlah bagaimana kamu melepaskan... melainkan bagaimana kamu bertahan... lebih berbahaya mencucurkan air mata dibandingkan menangis tersedu-sedu Air mata yang keluar dapat dihapus... sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang... Dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang... tetapi ketika cinta itu tulus, meskipun kalah, kamu tetap menanghanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang... lebih dari kamu mencintai diri sendiri akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya. Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia jangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar-benar mecintai melainkan berjuanglah demi cintamu itulah cinta sejati lebih baik menunggu orang yang kamu cinta dari pada orang yang berada disekelilingmu lebih baik menunggu orang yang tepat karena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang dengan hanya seseorang kadang kala orang orang yang kamu cintai adalah orang yang orang yang paling menyakitimu. dan kadang kala, teman yang membawamu kedalam pelukannya dan menangis bersama.

Selengkapnya...

Cinta Itu (Cinta Tak Harus Berwujud Bunga Part2)

"Kamu selalu pegal-pegal pada waktu 'teman baikmu' datang setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kakimu yang pegal.""Kamu senang diam di rumah, dan saya selalu kuatir kamu akan menjadi 'aneh'. Dan aku harus membelikan sesuatu yang dapat menghiburmu di rumah atau meminjamkan lidahku untuk menceritakan hal-hal lucu yang aku alami hari ini."."Kamu selalu menatap komputermu, membaca buku dan itu tidak baik untuk kesehatan matamu, saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kukumu dan mencabuti ubanmu.". "Tanganku akan memegang tanganmu, membimbingmu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna-warna bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajahmu"."Tetapi sayangku, saya tidak akan mengambil bunga itu untuk mati. Karena saya tidak sanggup melihat air matamu mengalir menangisi kematianku." ."Sayangku, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintaimu lebih dari saya mencintaimu. ". "Untuk itu, sayang, jika semua yang telah diberikan tanganku, kakiku, mataku, tidak cukup bagimu. Sayang, aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakanmu. ".Air mata saya jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur,tetapi saya tetap berusaha untuk membacanya kembali. "Dan sekarang, sayangku, kamu telah selasai membaca jawaban saya. Jika kamu puas dengan semua jawaban ini, dan tetap menginginkanku untuk tinggal dirumah ini, tolong bukakan pintu rumah kita, saya sekarang sedang berdiri disana menunggu jawabanmu."."Jika kamu tidak puas, sayangku, biarkan aku masuk untuk membereskan barang-barangku, dan aku tidak akan mempersulit hidupmu. Percayalah, bahagiaku bila kau bahagia."Saya segera berlari dan membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaanku. Oh, kini saya tahu, tidak ada orangyang pernah mencintai saya lebih daridia mencintaiku. Itulah cinta, di saat kita merasa cinta itu telah berangsur-angsur hilang dari hati kita karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yang kita inginkan, maka cinta itu sesungguhnya telah hadir dalam wujudlain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Seringkali yang kita butuhkan adalah memahami wujud cinta dari pasangan kita, dan bukan mengharapkan wujud tertentu.Karena cinta tidak selalu harus berwujud "bunga".

Selengkapnya...

Cinta Itu (Cinta Tak Harus Berwujud Bunga)

Kisah Cinta Suami saya adalah seorang insinyur ,saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika bersandar dibahunya yang bidang.
Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui, bahwa saya mulai merasa lelah, alasan-alasan saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.
Saya seorang wanita yang senti mentildan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen. Tetapi semua itu tidak pernah saya dapatkan.Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitif-nya kurang. Dan ketidak mampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.
Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian.
"Mengapa?", dia bertanya dengan terkejut. "Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan" Dia terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya,tampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak.
Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang pria yang bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang bisa saya harapkan darinya? Dan akhirnya dia bertanya, "Apa yangdapat saya lakukan untuk merubah pikiranmu?".
Saya menatap matanya dalam-dalam dan menjawab dengan pelan, "Saya punya pertanyaan untukmu, jika kamu dapat menemukan jawabannya di dalam hati saya, saya akan merubah pikiran saya:"Seandainya, saya menyukai setangkai bunga indah yang ada di tebing gunung dan kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan melakukannya untuk saya?"Dia termenung dan akhirnya berkata, "Saya akan memberikan jawabannya esok.".Hati saya langsung gundah mendengar responnya.Keesokan paginya, dia tidak ada dirumah, dan saya menemukan selembar kertas dengan coret-coretan tangannya di bawah sebuah gelas yang berisi susu hangat yang bertuliskan. ..."Sayang, saya tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tetapi ijinkan saya untuk menjelaskan alasannya.".Kalimat pertama ini menghancurkan hati saya.Saya melanjutkan untuk membacanya kembali."Kamu bisa mengetik di komputer dan selalu mengacaukan program di PC-nya dan akhirnya menangis di depan monitor,saya harus memberikan jari-jari saya supaya bisa membantumu dan memperbaiki programnya." ."Kamu selalu lupa membawa kunci rumah ketika kamu keluar rumah, dan saya harus memberikan kaki saya supaya bisa mendobrak pintu, dan membukakan pintu untukmu ketika kamu pulang."."Kamu suka jalan-jalan ke luar kota tetapi selalu nyasar di tempat-tempat baru yang kamu kunjungi, saya harus menunggu di rumah agar bisa memberikan mata saya untuk mengarahkanmu. ".
Bersambung.............

Selengkapnya...

Selasa, Oktober 02, 2007

Tanda - Tanda Kiamat Part2

Prof. Korner menjawab ya!.. dahulu dataran Arab dipenuhi dengan kebun-kebun yang subur dan sunga-sungai yang mengalir, dan secara ilmiah keadaan tersebut dapat dibuktikan. Prof Korner menjelaskan bahwa dahulu selama Era Salju (Snow Age), kemudian Kutub Utara icebergs perlahan-lahan bergerang ke arah selatan sehingga relatif berdekatan dengan Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan akta sains yang tidak bisa dibantah. * Pertanyaan selanjutnya, bagaimana Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui juga bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai sebagai tanda datangnya hari kiamat, padahal pada masa itu 1400 tahun yang lalu teknologinya belum memungkinkan untuk mengetahui hal tersebut dan informasi tersebut satupun tidak diterangkan baik dalam kitab-kitab terdahulu maupun dalam penelitian ilmuan-ilmuan Roma?....... Prof. Korner menjawab dengn malu-malu, bahwa Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui informasi itu asli dari sesuatu yang mengetahui betul mengenai alam ini (cuma Prof. Korner mengelak ntuk mengatakan secara terus terang bahwa sebenarnya informasi itu datangnya dari Tuhan, Allah SWT yang paling tahu tentang alam ini, karena Dia-lah yang telah menciptakan dan mengaturnya). * Dan apakah informasi yang dikabarkan Nabi Muhammad SAW 1400 yang lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai benar-benar akan terjadi?..... Prof Korner menjawab dengan tegas ya!... karena sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi. Era Salju Baru (New Snow> Age) sebenarnya telah dimulai, sekali lagi sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak / bergeser perlahan-lahan ke arah elatan mendekati Semenanjung Arab. Hal ini dapat dibuktikan dengan fakta dan sains, dimana tanda-tanda itu nampak dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba. Dan sekarang terbukti bahwa salju telah beberapa kali turun di dataran Arab sebagaimana diberitakan TV Arab Saudi dan RCTI di atas. Kejadian di atas merupakan salah satu bukti yang telah dijanjikan Allah SWT bahwa firman-Nya yang disampaikan melalui Nabi Muhammad SAW dalam Al-Quran dan Al-Hadist adalah benar datang dari Tuhan pencipta alam semesta ini, yaitu Allah SWT. Sebagaiman firman Allah SWT: "Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Quran setelah beberapa waktu lagi" (QS. Shad :87-88) Wahai umat manusia di dunia, apalagi yang yang menghalagi kita untuk beriman bahwa: "Tiada Tuhan selaian Allah, dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah"....... padahal kebenarannya telah terbukti?........ dan hari kiamat telah di depan mata???...... Masih banyak lagi kebenaran tentang fenomena alam yang diterangkan dalam Al-Quran dan Al-Hadist yang dikabarkan 1400 tahun yang lalu yang baru terbukti> secara ilmiah melalui penelitian sains dan teknologi canggih selama> bertahuan-tahun sampai sekarang ini. Seperti kejadian manusia yang diterangkan secara rinci dalam A-Quran yang baru terbukti secara ilmiah oleh ilmu kedokteran yang canggih dewasa ini, keterangan tentang tata surya, kejadian gunung-gunung, kejadian laut dan keberadaan mata air tawar di dasar laut asin yang dalam, keterangan tentang saraf manusia, dan masih banyak lagi. Al-Quran merupakan mu'jizat terbesar yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW dibandingkan dengan mu'jizat-mu'jizat lain yang diberikan Allah kepada para nabi Allah SWT yang lain. Mu'jizat merupakan salah satu bukti

Selengkapnya...

Tanda - Tanda Kiamat

Sebagimana diberitakan oleh TV ArabSaudi dan diberitakan kembali olehNuansa Pagi RCTI (Selasa, 15 Januari2002), bahwa pada Hari Minggu, tanggal13 January 2002, di Arab Saudi yang merupakan daerah gurun pasir yang sangat panas dimana matahari bersinar sepanjang hari, telah terjadi suatu fenomena alam yang langka, yaitu dengan turunnya salju dengan lebatnya. Tepatnya di darah Tabuk1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi) ketebalan salju mencapai 20 cm, dan diYordania suhu mencapi titik beku ( 0derajat celcius).
Ternyata tahun-tahun terakhir ini diJazirah Arab yang notabenenya gurun pasir panas, turunnya salju ini telahsering terjadi, tetapi hal ini ditutup-tutupi atau tidak dipublikasikan secara luas. Ada apa gerangan dengan terjadinya fenomena alam tersebut?.......
Bagi umat Islam yang telah memahami ajaran Islam, turunnya salju di arabsaudi ini bukan merupakan hal yang aneh,karena hal ini telah diterangkan oleh Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yang lalu. Ketika para sahabat menanyakan kepada Rasulallah SAW mengenai kapan datangnya hari kiamat. Rasulallah SAW menjawab, bahwa pengetahuan mengenai datangnya hari kiamat hanya ada pada sisi AllahSWT. Tetapi Allah SWT telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulallah SAW, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu HadistRasulallh SAW:"Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)"Dari Hadist Rasulallah SAW di atas ada beberapa informasi yang didapat:
1. Informasi datangnya hari akhir / kiamat;
2. Dahulu kala dataran / jazirah Arab pernah menjadi padang rumpur yang suburdan dipenuhi dengan sungai-sungai; dan
3. Nanti, dataran Arab sekalai lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai, sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat. Jauh-jauh hari sebelum terjadinya turun salju di Arab Saudi dewasa ini sebagaimana diberitakan di atas, parailmuan dari King Abdul Aziz University(Arab Saudi) bekerja sama dengan parailmuan barat dan manca negara telah melakukan penelitian ilmiah mengenai fenomena-fenomena alam yang diterangkan dalam Al-Quran dan Al-Hadist. Salah satunya mengkaji mengenai HadistRasulallah SAW di atas.Kajian ini antara lain dilakukan bersama dengan seorang orientalis, ProfesorAlfred Kroner, seorang ahli ilmu bumi (geologi) terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany. Ketika ditanyakan kepada Prof. Korner oleh para Ilmuan King Abdul Aziz sebagaimana diterangkan dalam Islam dan Sains hal.25-26: * Bagaimana Nabi Muhammad SAW bisa mengetahui bahwa dahulu kalajazirah / tadaran Arab merupakan padang rumput yang subur dan dipenuhi oleh sungai-sungai yang mengalir?..... Karena Prof Korner tidak beriman kepada Al-Quran dan Al-Hadist, ia menjawab dengan tuduhan bahwa bisa saja Nabi Muhammad SAW mengetahui hal tersebut dari kitab-kitab lama seperti Jabur, Tauret dan Injil yang sering menceritakan bahwa dulu di dataran Arab merupakan padang rumput yang subur dengan banyaknya cerita tentak para pengembala ternak, cerita-cerita tentang kebun anggur dan cerita-cerita tentang pemilik perkebunan yang subur yang sering diceritakan dalam kitab-kita btersebut. Atau bisa jadi Nabi MuhammadSAW menconteknya dari ilmuan-ilmuan dari Roma pada saat itu;* Menanggapi tuduhan Prof. Korner tersebut, Ilmuan King Abdul Aziz, menjawab OK, anda bisa saja menuduh seperti itu, tapi apakah keadaan dataran Arab yang subur dahulu kala itu bisa dibuktikan secara ilmiah pada masa Nabi Muhammad SAW hidup 1400 tahun yang lalu?.... Prof. Korner menjawab pada masa itu belum dapat dibuktikan, karena sains dan teknologinya tidak memungkinkan. * Apakah hal itu benar-benar terjadi dan dapat dibuktikan secara ilmiah dengan teknologi canggih dewasa ini?
Bersambung ->

Selengkapnya...

Cara Mengguide Temen

Sudah berpasangan? Be realistic! Dunia memang serasa milik berdua, tapi kenyataannya kan kamu tidak berdua saja. Kamu punya keluarga dan teman, begitu pula si dia. Berikut tips-tips singkat untuk bisa meraih hati teman-teman pasanganmu supaya mereka bisa menerima dan menyukaimu. Dengan begitu, suasana akan jauh lebih menyenangkan jika kamu hang out dengan mereka.
1. Sebelum jelas benar siapa dan bagaimana karakter teman-teman pasanganmu, jangan pernah menilai mereka jelek atau jahat dan sebagainya. Jikalau kamu melakukannya, itu akan terpancar pada saat kamu bertemu dengan si teman' itu. Bisa-bisa kamu jadi tidak ramah kepada mereka. Karena itu, coba kenali dulu dengan baik sebelum menilai. Tak kenal kan tak sayang...
2. Sebagai pasangan yang baik, tetap berikan waktu untuk pasanganmu bergaul dengan teman-temannya. Kalau mereka mengajak kekasihmu pergi tanpa kamu, berikan waktu dan kesempatan (asal memang dalam porsi yang wajar). Dengan mengerti kebutuhannya untuk bergaul, kamu akan mendapat nilai plus di mata teman-temannya.
3. Jika kamu bertemu dengan mereka, jangan eksklusif dengan kekasihmu. Saling memandang, berbisik-bisik berdua, atau menciptakan percakapan yang hanya diperuntukkan untuk sang kekasih seorang adalah sebuah larangan.
4. Ajak teman-teman pasanganmu untuk bercakap-cakap. Jangan menutup diri dengan diam saja (kecuali kamu memang super pendiam). Kamu benar-benar harus berusaha untuk menyambungkan diri dengan mereka walaupun itu susah dan mereka jauh berbeda dengan kamu. Usaha kamu akan sangat dihargai oleh mereka ketimbang kamu diam saja karena malas usaha. Membuat mereka merasa nyaman dan diterima adalah sesuatu yang sangat penting.
5. Jangan pernah bertengkar dengan pasangan di depan teman-temannya. Jika memang kamu sedang bersitegang, usahakan untuk tetap tersenyum dan ramah, lalu selesaikan masalah kalian berdua ketika kalian tinggal berdua saja. Jika kamu bertengkar di muka umum, suasana serta mood semua orang akan terpengaruh, dan akibatnya akan sangat tidak enak. Kamu pun akan memperoleh cap buruk di mata mereka (walau yang salah pasanganmu!).
6. Sesekali, bawakan teman-teman pasanganmu sesuatu, contohnya makanan buatanmu atau oleh-oleh sepulang kamu dari luar kota. Mereka pasti akan sangat menghargai itu dan mengingat kamu terus dari sisi yang baik.
7. Kalau tidak begitu penting, jangan monitor terus kekasihmu setiap menit ketika dia sedang bersama dengan teman-temannya. Jika kamu melakukannya, kamu akan meninggalkan kesan posesif yang tidak sehat.
8. Jika ada kesempatan, bantulah teman-teman kekasihmu. Kalau mereka butuh jodoh, carikan kalau bisa. Kalau mereka butuh pekerjaan, carikan juga kalau ada. Memikirkan kepentingan orang lain -dalam hal ini teman-temannya orang lain-, akan sangat baik untuk kamu sendiri sebagai seorang pribadi.
9. Perlakukan kekasihmu dengan baik di depan teman-temannya. Tidak menjelek-jelekkan dan mengejeknya, tidak merendahkannya, tidak membuatnya merasa tidak enak, dan tidak membuatnya malu. Jika kamu tahu menghargai pasangan di depan teman-temannya, respect juga akan melayang pada dirimu.
10. Sesekali, bicarakan tentang siapa mereka (teman-teman pasanganmu) ketika kamu sedang berdua. Dengan begitu, kamu bisa semakin mengenal mereka supaya ketika bertemu kamu bisa lebih supel. Inipun baik di mata kekasihmu, karena membuatnya berpikir bahwa kamu peduli juga dengan teman-temannya dan dunianya.
11. Tidak ada salahnya jika kamu yang terlebih dulu mengajak mereka pergi. Ajakan yang antusias dan mungkin disertai traktiran akan membuat teman-temannya berpikir dua kali untuk tidak menyukaimu.
12. Jika tidak emergency, jangan pernah menelpon teman-teman kekasihmu untuk memata-matai kekasihmu sendiri. Ini akan menjadi janggal dan menimbulkan tanda tanya besar dari sisi para teman tersebut.
13. Perlakukan teman-teman kekasihmu seperti teman-temanmu sendiri. Jika kamu melihat mereka dari kaca mata ini, kamu bisa lebih luwes dalam bergaul dan memperlakukan mereka. Kamu bisa tidak kaku dan menjadi diri sendiri.
14. Ketika sedang bersama teman-temannya, lupakan tentang dirimu dan lebih fokuslah pada mereka. Apa yang mereka suka, apa hobi mereka, apa yang sedang mereka pikirkan, apa masalah mereka dan lain-lain.
15. Yang paling penting, jadilah pribadi yang tulus. Tidak dibuat-buat, tidak ada udang di balik batu, tidak ada niat jelek dan benar-benar menghargai mereka. Itu semua akan terpancar keluar dan terlihat. Otomatis, kamu pun akan disukai.
Maybe God wants us to meet a few wrong people, before meeting the right one. So that when we finally meet the right person, we would know how to be grateful for that gift

Selengkapnya...

Sabtu, September 29, 2007

Kekurangan Wanita

ketika TUHAN Menciptakan wanita , DIA
lembur
pada hari ke-6.
Malaikat datang dan bertanya " Mengapa
Begitu
lama TUHAN? TUHAN menjawab "Sudah kah
engkau liat semua detail yg AKU buat
untuk
menciptakan mereka?"

2 tangan ini harus bisa dibersihkan,
tetapi
bahannya bukan dr plastik.Setidaknya
terdiri dari
200 bagian, yang bisa digerakkan dan
berfungsi
baik untuk segala jenis makanan.Mampu
menjaga
banyak anak saat bersamaan,punya
pelukan
yang
dapat menyembuhkan sakit hati dan
keterpurukan. .dan semua dilakukannya
dengan 2
tangan ini.

Malaikat itu Takjub.." Hanya dengan 2
tangan?...impossible!!

Oh...Tidak!! AKU akan menyelesaikan
ciptaan hari
ini,karena ini adalah ciptaan
favoritKU.
"Oh ya...dia juga akan mampu
menyembuhkan
dirinya sendiri dan bisa bekerja selama
18 jam
sehari.

Malaikat mendekat dan mengamati bentuk
wanita
ciptaan TUHAN itu.
"Tapi Engkau membuatnya begitu Lembut
TUHAN?"

"Yah...Aku membuatnya begitu
lembut,tapi
engkau
belum bisa bayangkan kekuatan yang AKu
berikan
agar mereka dapat mengatasi banyak hal
yang luar
biasa?"

"Dia bisa berpikir?" tanya malaikat

TUHAN menjawab: " Tak hanya
berpikir,dia
mampu
bernegoisasi. "

Malaikat itu menyentuh dagunya. . .
" TUHAN ENGKAU buat ciptaan ini
kelihatnya lelah
dan rapuh! Seolah terlalu banyak beban
baginya."

" Itu bukan lelah atau rapuh....itu AIR
MATA".
"Untuk apa?"tanya malaikat

Tuhan melanjukan : " AIR MATA adalah
salah satu
cara dia mengekspresikan kegembiraan,
kegalauan, Cinta, kesepian,
penderitaan dan
kebahagian

" ENGKAU memikirkan segala
sesuatunya.Wanita
ciptaanMU ini akan sungguh
menakjubkan! "

YA Mesti. . . !
Wanita ini akan mempunyai kekuatan
mempesona
bagi laki-laki.

Dia dapat mengatasi beban bahkan laki-
laki
Dia Mampu menyimpan kebahagian dan
pendapatnya sendiri.

Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya
menjerit.Mampu menyanyi saat menangis,
menagis saat terharu, terharu saat
tertawa,
bahkan tertawa saat ketakutan.

Dia berkorban demi orang yang
dicintainya. Dia
tidak menolak kalo melihat yang lebih
baik.Dia
menerjunkan dirinya untuk
keluarganya. Dia
membawa temannya yang sakit untuk
berobat.

- CINTANYA TANPA SYARAT -

Dia menangis saat melihat anaknya
adalah
pemenang.Dia girang dan bersorak saat
melihat
temannya tertawa.Dia begitu bahagia
mendengar
kelahiran.Hatinya begitu sedih saat
mendengar
berita sakit dan kematian Tetapi dia
selalu punya
kekuatan untuk mengatasi hidup, dia
tahu
bahwa
sebuah ciuman dan pelukan dapat
menyembuhkan
luka.


" Hanya 1 Kekurangan dari Wanita "

DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA..

Selengkapnya...

Hidup Adalah Perjuangan

Musim panas itu menyeronokkan, hujan itu menyegarkan, angin itu menguatkan , salji itu menggembirakan; yang dikatakan cuaca buruk itu sebenarnya tiada, yang ada hanya jenis-jenis cuaca baik yang berbeza sahaja. Daripada sesuatu yang buruk itu sentiasa lahir sesuatu yang baik.
Adalah penting sekali bagi anda untuk menyedari bahawa kita sepatutnya belajar meskipun dalam waktu bagus. Dan bagaimanakah kita boleh berbuat begitu? Dengan sekali-sekala merenungkan waktu-waktu sukar, ketika kita menderita, ketika kita bermurung, ketika segala-galanya seperti menentang kita ? kerana hanya waktu-waktu sukar sahaja yang memberi pelajaran terbaik.
Perjuangan memaksa kita bergerak tatkala kita selainnya cenderung berehat. Dan ia membawa kita kesudahannya kepada kesedaran penuh bahawa kejayaan hanya akan tercapai melalui perjuangan. Tiada apa pun yang bernilai dalam hidup ini yang mungkin diperolehi tanpa perjuangan. Jikalau ia mudah diperolehi, sudah tentu semua orang akan mendapatkannya.
Perjuangan hidup, penderitaan jiwa, dan seksaan itu semuanya perlu jika anda ingin menjadi unggul. Jadi janganlah memaki-hamun dan menyumpah seranah, tetapi di sebaliknya fahamilah dan hargailah pengalaman-pengalaman sedemikian ketika anda mengalaminya kerana ia merupakan sebahagian daripada penyempurnaan seorang manusia.

Perjuangan hidup, dalam kebanyakan hal, diperjuangi secara mendaki keatas, dan menang tanpa pergelutan adalah hampir seperti menang tanpa kebanggan. Jika tiada kesukaran, tidak akan ada kejayaan; jika tiada apa-apa yang dipergelutkan, tiada apa-apa jua yang akan tercapai. Kesukaran mungkin menggerunkan mereka yang lemah, tetapi memberi peransang menyegarkan kepada orang yang tegas dan berani.
Segala pengalaman hidup sememangnya berperanan untuk membuktikan bahawa rintangan yang menghalang kemajuan manusia mungkin, kebanyakannya, diatasi dengan perilaku baik, semangat yang jujur, kecergasan, ketabahan, dan dengan keazaman untuk mengatasi sebarang kesukaran.

Jalan di depan masih panjang dan berliku, jangan bimbang perjalanan itu melelahkan dan menyakitkan. Jangan takut rebah. Walaupun tindakan yang paling baik anda perlu lakukan adalah bangun semula, tapi bangun semula juga perlukan kekuatan yang bukan sedikit.

Janganlah bermuram... Isikanlah ruang waktu persahabatan yang ada dengan gurauan dan senyuman. Nanti bila berpisah, ada sesuatu yang manis untuk dikenangkan.

Kelembutan adalah senjata memadamkan api kemarahan.

Selengkapnya...

Jumat, September 28, 2007

Pentingkah Romantis??

Salah satu masalah umum yang sering
terjadi adalah, para wanita mengeluh
bahwa pria pasangan mereka tidak cukup
romantis, dan nasehat yang diterima
para pria seperti ini:

"Kamu mengajaknya ke tempat yang salah
untuk makan malam kencan pertama..."

"Kamu belum menghubungi atau mengirim
sms padanya untuk mengucapkan selamat
malam.."

"Kamu lupa hari jadian kalian..."

"Kamu tidak pernah memberikan kejutan
padanya..."

Kamu tidak melakukan ini dan kamu tidak
mengatakan itu... bla bla bla...

Kadang pria benar-benar tulus mengasihi
pasangannya namun mereka memang tidak
langsung mengerti keinginan dan harapan
wanita, dan mayoritas pemahaman serta
perspektif pria memang tidak sejalan
dengan pemahaman wanita mengenai cinta
dan romantisme.

Para pria yang sudah mengetahui bahwa
wanita secara instingtif membutuhkan
rasa aman, sadarilah bahwa jika anda
memperlakukan pasangan wanita anda
dengan romantis, sikap anda itu membuat
dia merasa aman, disayangi, dan
dihargai. Sehingga secara alamiah, dia
akan lebih terbuka pada anda dan tidak
terlalu mempermasalahkan lagi hal-hal
sepele yang biasanya menjadi topik
pertengkaran anda dengannya.
Kesimpulannya, anda sendirilah yang
akan mendapatkan keuntungan dari
pasangan wanita yang bahagia karena
merasa aman, dicintai dan dihargai oleh
anda.

Kebanyakan pria tidak mengerti arti
penting dari romantisme yang terlihat
sepele ini. Mereka mungkin bekerja
keras sepanjang hari dan pulang ke
rumah saat malam tiba, dan mereka
menganggap itu adalah ekspresi cinta
terbesar mereka terhadap istrinya.
Hmm... sounds so familiar?

Perlu diketahui terlebih dahulu, bahwa
romantisme yang sesungguhnya tidaklah
berlebihan, yang berlebihan adalah
romantisme yang tidak tulus. Misalnya,
bayangkan saja seandainya ada seorang
pria yang mengajak seorang wanita
keluar untuk pertama kalinya, dia
memberinya seikat bunga, mengajaknya ke
restoran mahal, dan menghadiahinya
dengan cincin... apakah menurut anda
wanita itu akan terkesan? Ya tentu saja
dia akan merasa tersanjung, tapi tidak
akan jatuh cinta begitu saja pada pria
itu. Semua sikap itu memang "romantis"
jika dilihat dari luar. Tapi itu bukan
cinta, karena si pria terkesan lebih
mengutamakan untuk menghabiskan uangnya
demi membuat si wanita terkesan,
dibanding berusaha untuk mengenal si
wanita lebih jauh. Lagipula, kebanyakan
gambaran dan ide-ide tentang
arti "romantis" yang kita punya itu
berasal dari iklan-iklan, dan juga film-
film Hollywood...

Selain itu, ada juga "romantisme" yang
dilakukan oleh seseorang yang sebagian
besar hanya untuk memberi makan egonya
sendiri. Contohnya, ada seorang pria
yang melakukan hal-hal "romantis"
seperti menulis surat dan puisi pada si
wanita, memasak makan malam untuk
mereka berdua, dan memesan meja di
restoran untuk candle light dinner,
menyusun deretan bunga mawar membentuk
nama si wanita... Hmm... terkesan
sangat romantis kan? Tapi, tidakkah
aneh, jika dia kemudian merasa bangga
secara berlebihan karena telah
melakukan semua "romantisme" itu dan
berkata, "Aku suka melakukan hal-hal
yang romantis, kamu juga berpikir aku
ini orang yang romantis kan?

Selengkapnya...

Doi Ngambekk???

Mau begini salah, begitu juga kurang enak.
Mau ngomong salah, tapi kalau diam saja, gimana masalah bisa selesai?
Bagaimana cara jitu menghadapi doi yang sedang marah?
Jangan kuatir,
coba nikmati ramuan Hidup dari berbagai sumber,
yang pernah mengalami hal serupa,
tapi mereka sukses memperbaiki hubungan kembali. Ini diantaranya:

1.Positive thinking
Jangan pikir macem-macem dulu. Bisa jadi dia hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Bosen juga 'kan kalau keseringan berduaan. Apalagi kalau yang dilakukan begitu-begitu saja. Dia butuh penyegaran.

2.Beri dia waktu
Coba hubungi dia lewat telepon, sekali saja. Kalau nggak mau menjawab, atau dia bilang sedang tidak mood, maka sebaiknya beri dia waktu. Mungkin dia butuh waktu untuk berpikir.

3.Tanya apa maunya
Jangan pernah berspekulasi dengan menduga-duga apa yang membuatnya marah. Kalau salah duga, akibatnya bisa fatal. Lebih baik tanyakan secara langsung apa yang menyebabkannya marah, dan apakah dia bisa memaafkan kamu.

4.Marahin dia
Bisa jadi dia tipe orang yang ingin dimarahin atau senang mendapat teguran. Orang macam ini biasanya "kolokan" dan butuh perhatian lebih dari kamu. Tapi, hati-hati, jangan sampai hitung-hitungan kesalahan.

5.Rayu
Orang paling realistis pun, nggak tahan dengan rayuan. Tapi hati-hati, rayuan gombal bisa nambah ruwet. Coba bilang, "Saya kangen, ingin ngobrol sama kamu. Kok kamu nggak telp-telp, sih? Udahan dong marahnya..., please."

6.Jangan nanya 2X
Kalau dia ngasih kesempatan ngomong, gunakan sebaik-baiknya. Dengarkan apa yang dia sampaikan. Jangan sampai bertanya dua kali. Itu bikin dia tambah kesal karena merasa omongannya nggak diperhatikan.

7.Beri dia surprise
Kado kecil-kecilan saja. Misalnya dia lagi nyari kaset Michael Jackson yang baru, cariin dan kirim ke dia. Bisa juga ngirim makanan atau bunga favoritnya. Kirim via titipan kilat.

8.Datangi rumahnya
Bilang sama yang menerima kedatangan kamu, bahwa kamu kuatir karena sudah beberapa hari nggak mendengar kabar berita tentangnya. Tanya apakah dia mau ketemu dengan kamu. Kalau dia nggak mau ketemu, titip pesan bahwa kamu harap dia baik-baik saja.

9.Kirim kartu undangan dinner
Ini kalau dia nggak mau jawab telp atau SMS kamu. Cari kartu yang lucu atau memiliki makna khusus. Ajak dia dinner di suatu tempat. Tulis di situ, bahwa kamu harap dia akan ngasih tahu kalau nggak bisa datang.

10.Cuekin lagi aja
Kalau dia nggak mempan diapa-apain, ya, cuekin lagi saja. Itu sih namanya kecakepan. Emang cuma dia saja cewek atau cowok di dunia ini. Lebih baik kamu mulai memikirkan untuk nyari yang baru.

Selengkapnya...

Putu2





Selengkapnya...

Selasa, September 25, 2007

Trik Mengajak Mantan Balikan

kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar dari pada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri kamu?

Berikut ini, ada 10 cara yang diyakini ampuh membuat para cewek "tergila-gila" sama cowok -yang disarikan dari berbagai sumber-:

1. Jujur dan gentle
Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia 'mendatangi' kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Begini salah satunya, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.

2. Jangan terlalu banyak menilai
Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok - cewek juga sih-. Padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody's perfect. Yah, siapa yang nggak jengkel. Kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.

3. Jangan mengikat
Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing
Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum
Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona. Pun, kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan.

Tapi ingat, don't be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga. Coba saja lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan kamu. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. Jadi yang terbaik
Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

7. Jangan mengejar duluan
Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu. Kamu harus agak sabar, kamu boleh saja meneleponya, tapi jangan terlalu sering - selusin kali dalam sehari misalnya. Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Seperlunya saja, tapi usahakan agar isi pembicaraan -kalau menelepon- cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan "tergila-gila" sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak
Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang "sudah nggak ada tantangan lagi". Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.

10. Jangan sok akrab
Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab. Begicu

Selengkapnya...

Senin, September 24, 2007

Pedulikah Yang Lain????

Saat ini aku ingin mengajak para pembaca yang budiman
untuk mencoba menggugah kepedulian terhadap hal-hal
yang jarang diperhatikan. Sesuai dengan salah satu
jargon blog ini.


Jika Anda mempunyai televisi dan menontonnya di mana
saja. Sudah dipastikan selain Anda menonton acara yang
diinginkan, Anda juga mau tidak mau akan menonton
iklan-iklan. Saat Ramadhan kemaren, ada beberapa
perusahaan atau produk yang mengucapkan selamat
menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Dan begitu pula
saat menjelang ‘Idul Fitri, tidak sedikit
perusahaan/produk yang menyampaikannya.


Jika diperhatikan, para pembuat iklan, agency-agency,
berlomba memberikan pesan ungkapan selamat sebagus
mungkin. Kalau ngga salah animasi lilitan daun kelapa
menjadi ketupat ada tiga perusahaan dan dengan ucapan
yang sangat bagus. Ada juga yang secara vulgar,
langsung mengucapkan pesan “…. mengucapkan Selamat
‘Idul Fitri 1426 H, mohon maaf lahir dan bathin”, ini
contohnya MARITEH oleh Onal Extravaganza, etc.


Concern aku adalah pada operator seluler GSM, ada tiga
operator seluler GSM di Indonesia, Telkomsel,
Excelcomindo, dan Indosat. Berdasarkan pemantauan aku,
hanya Telkomsel yang mengucapkan selamat lebaran.
Indosat cuma iklan bonus apa gitu… buat pelanggannya
selama Ramadhan. Kalo XL paling ada tapak gambar
sepatu besar dengan ada tulisan XL, dimana XL ingin
menyampaikan pesan bahwa XL juga tengah melakukan
poerluasan jaringan per Kabupaten.


Inti dari tulisan ini sebenarnya cuma 1. Yaitu
operator seluler GSM yang mengucapkan selamat lebaran
tahun ini cuma Telkomsel. Ngeh ga sih?

Selengkapnya...

Virus Penculik Pakai Password Tidak Lazim

Sebuah trojan beraksi dengan mengenkripsi dokumen, lalu meminta uang tebusan untuk memulihkan dokumen tersebut. Untungnya, password tersebut berhasil terbongkar.

Password yang tak lazim tersebut adalah: "C:\Program Files\Microsoft Visual Studio\VC98". Teknisi di perusahaan antivirus Sophos berhasil mengekstrak password tersebut dari tubuh trojan penculik tersebut.

Graham Cluley, konsultan teknologi senior dari Sophos, mengatakan trojan tersebut mengenkripsi isi dokumen hasil software pengolah kata, database atau kertas kerja (spreadsheet). Setelah menjalankan aksinya, trojan ini lalu meninggalkan pesan yang isinya meminta tebusan sebesar US$300 (US$1 = Rp 9.154. Sumber: detikcom). Jika uang tebusan diserahkan, password khusus pembuka enkripsi akan diberikan.

"Pembuat trojan memilih password seperti itu, tentunya untuk mengelabui korban," ujar Cluley.

Lebih lanjut dijelaskan, trojan ini ingin agar uang tebusan ditransfer melalui salah satu dari 99 rekening yang ada di bawah jaringan e-gold. Ini adalah perusahaan pengelola situs transfer uang. Serangan semacam itu, akhir-akhir ini marak terjadi di Inggris. Tidak jelas bagaimana metode penyebarannya.

"Tidak ada tanda-tanda bahwa virus ini menyebar via e-mail sampah (spam), ujar Cluley seperti dilansir detikinet, Jumat (17/3/2006) dari PCWorld.com. "Namun, kemungkinan virus ini sembunyi di halaman Web dan menyebar dengan metode drive-by install, sebuah metode yang tidak memerlukan peran serta user untuk mengklik dan men-download attachment," paparnya.

Usai mengenkripsi data, trojan ini lalu menghapus dirinya sendiri. Padahal, password yang dibutuhkan untuk membongkar enkripsi ada di tubuhnya.

Sebelumnya, lembaga peneliti antivirus, Lurhq, menamai trojan ini sebagai Cryzip.

Serangan digital lainnya yang juga meminta tebusan, diketahui pernah terjadi di Rusia. Pengamat memperkirakan serangan semacam ini akan makin marak. (nks)(nks)

Selengkapnya...

Curahat Ada Seninya

Kecuali kamu tidak punya teman, akan
ada waktunya dimana salah seorang teman
atau sahabatmu datang kepadamu, dan
tiba-tiba curhat tentang masalah
hidupnya. Entah itu masalah pribadi,
hubungan, keluarga, keuangan atau
apapun. Kadang curhat itu disertai
tetesan air mata. Nah lo! Bagaimana ya,
bisa menjadi teman curhat yang baik?
Memang tidak mudah untuk memilih kata-
kata atau untuk bereaksi yang tepat di
hadapan teman yang sedang terluka. Apa
kita harus membuatnya tertawa atau kita
harus balas curhat tentang pengalaman
pahit serupa yang pernah kita alami?
Apakah kita harus memberi nasehat atau
membuat teman kita terus membicarakan
masalahnya hingga puas?

Walau setiap kasus adalah unik dan
setiap masalah harus ditangani berbeda,
kita bisa belajar menjadi teman curhat
yang ampuh' dalam setiap situasi:

BANTU DIA MENGELUARKAN ISI HATINYA

Hal yang paling penting yang bisa
dilakukan ketika temanmu sedang curhat
ialah mendengar. Hanya dengan
mendengarkan baik-baik saja, dia bisa
langsung merasa bahwa perasaannya
sedang dimengerti.

REALISTIS-LAH

Jika situasi yang sedang dihadapi
temanmu terdengar begitu parah, jangan
mencoba untuk menghibur berlebihan
dengan harapan-harapan palsu' padanya,
walau kamu mencoba untuk tetap positif.
Tetap berpikir positif dan memberinya
keyakinan bahwa di atas segala masalah
pasti ada jalan keluar memang hal yang
benar. Tapi jangan menambah-nambah
penghiburan sehingga terdengar
berlebihan. Lebih baik pastikan padanya
bahwa kamu akan selalu ada untuk
membantu dan pastikan bahwa kamu akan
berdoa selalu untuknya, dan benar-benar
lakukanlah itu.

HARGAI PRIVASI TEMAN KAMU

Ada kalanya teman sedang curhat tapi
tidak sepenuhnya bercerita tentang apa
yang membuatnya sedih atau kesal. Dia
bersikap seperti itu karena memang
belum siap untuk menceritakan semuanya
kepadamu. Karena itu, jangan berubah
menjadi orang penasaran yang berujung
pada pemaksaan kepada teman kamu untuk
bisa menceritakan semuanya.

Berikan rasa nyaman kepadanya ketika
dia bercerita sehingga jika memang dia
percaya padamu, dia toh akan bercerita
kemudian dengan sendirinya. Hargai
privasi orang lain kala curhat.

RINGANKAN BEBANNYA

Kadang orang yang sedang curhat segera
membutuhkan bantuan saat itu juga. Jika
kamu merasakan hal itu, salah satu
kalimat terbaik yang dapat kamu
tanyakan padanya adalah "Apa ada yang
bisa aku bantu?".

Dan jikalau kamu bisa melakukan sesuatu
untuknya, sesederhana apapun itu, itu
pasti akan meringankan bebannya.
Bukankah inti curhat ialah meringankan
beban?

ADILAH BIJAKSANA

Hal ini menyangkut nasehat-nasehat yang
ia kehendaki dari kamu. Jangan katakan
apa yang kamu pikirkan tapi pikirkan
apa yang hendak kamu katakan. Orang
yang sedang curhat biasanya cepat
mengambil masukan apa saja dari orang
yang dia percaya. Jangan sampai solusi
dari kamu justru membuat hidupnya makin
berantakan. Karena itu, jadilah
bijaksana melalui nasehatmu.

Mengapa begitu penting untuk menjadi
teman curhat yang baik? Selain karena
setiap orang memang harus saling
membantu dan mengasihi, tapi akan ada
momen dimana kamulah yang menjadi orang
yang ingin curhat kepada orang lain.
Bukankah di saat itu kamu ingin
mendapat teman curhat yang ampuh'?
Perlakukan orang lain seperti kamu
ingin diperlakukan.

AKu pengen Curhat ama kamu,, bisa ga
ya?? kamu juga boleh curhat kok ama aku

Selengkapnya...