SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Senin, Oktober 08, 2007

DatangNya Syech Ahmad

Original message from kEep Move gUy's:
BERITA DARI MASJID NABAWI.
BERITA PENTING, BERITA UNTUK UMAT ISLAM DISELURUH DUNIA.
SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI SAUDI ARABIA :AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABIMUHAMMAD SAW.WASIAT UNTUK SELURUH UMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DIMASJID NABAWI SAUDI ARABIA.
Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran dimakam Rasulullah, dan hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW,dan beliau berkata, didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan:
1.seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya
2. orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin
3.sudah banyak yang tidak berzakat, tidakberpuasa, tidak shalat, dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka mampu melaksanakan. Oleh sebab itu wahai syeikh achmad engkau sabdakan kepada semua kepada semua ummat manusia di Dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT. Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, maka berdasarkan pesan Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan dan mengharapkan agar kepada segenap ummat islam di dunia:1.Bershalawatlah kepada Nabi besar kita Muhammad SAW2.Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan shalat 5 waktu. 3.Bershadaqahlah dan berzakatlah dengan segera, santuni anak yatim piatu. 4.Berpuasalah dibulan Ramadhan serta kalau mampu tunaikan segera ibadah haji.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot