SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Senin, Desember 24, 2007

MARRY CHRISTMAS






Publish By Ronald

Ronald ucapin Selamat Hari Natal ya (Marry Christmas) buat temen-temen semua. Walaupun tepatnya bukan hari ini tapi ronald coba ucapin ini sekarang aja karena takutnya besok ronald nggak bisa.. :-? ya otomatis ronald pengen istirahat dulu.Hahahaha..
Hari Natal adalah Hari yang sangat indah bagi kita yang beragama kristiani. Karena kita menganggap natal ini adalah dimana tepatnya Yesus Kristus lahir keDunia yang ketepatan itu jatuh pada tanggal 25Desember. Kata Christmas (Hari Natal) berasal dari kata Cristes maesse, frase dalam bahasa Inggris yang berarti Mass of Christ (Misa Kristus) /pengikut kristus.

Lambang dari pada natal ini adalah pohon cemara yang Pada awalnya ini adalah suatu tradisi yang dilakukan orang jerman pada abad ke-16, Ya walaupun dalam pemasangan pohon natal ini kita tidak diharuskan yang asli tetapi tetap saja itu sah. Pemasangan pohon natal ini adalah suatu keharusan dari ajaran agama kristen karena itu menjadi simbol bagi kehidupan rohani kita yang selalu hidup kekal. Karena pohon cemara ini adalah pohon yang selalu hidup kekal, dimana pada saat tiba musim salju semua pohon pasti daunnya akan rontok, Tapi beda halnya dengan pohon cemara ini yang selalu "HIDUP KEKAL" dan abadi.

Hari natal ini juga dilambangankan dengar nyanyian SILENT NIGHT, JINGLE BELLS. Itu hanya sebagian dari pada ribuan lagu-lagu natal yang ada dan juga menjadi ciri khas dihari kita anggap sebagai hari yang Mulia dan dimana kita dituntut menjadi manusia yang lahir kembali sebagai manusia yang baru. Manusia yang lahir baru adalah manusia yang masih suci dan bersih juga jauh dari dosa seperti layaknya seorang bayi yang baru keluar dari rahim sang ibu. Dan sama sekali belum mengenal dunia ini, baik itu yang salah dan yang benar. Ataupun yang baik dan salah. Hahaha itu sama saja ya..

Ya walaupun kita tidak dituntut lahir kembali hanya pada setiap tangggal 25Desember saja Tetapi kita dituntut menjadi manusia yang lahir kembali disetiap hari (Setiap hari kita harus menjadi manusia yang tidak mengenal dosa). Hayo siapa yang bisa seperti itu?;)). Uda pada beli baju baru belum ni semua buat dipake waktu natalan?=)) Tapi sayangnya saya belum nih... :((

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot