SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Senin, Desember 17, 2007

YOGYAKARTA

JOGJA, JOGJAKARTA atau YOGYA apa YOGYAKARTA?
setiap orang berbeda untUk mengatakan kota yang satu ini dimana kebetulan saya sekarang berdomisili. Bukan niat promosi, tapi ya sekedar informasi saja karena orang bilang informasi itu mahal harganya.

Jogja sendiri mempunyai berbagai macam ciri has, Baik itu dari sejarah dan wisatanya juga terkenal dengan ramah tamahnya orang jogja. Banyak tempat tempat wisata yang bisa kita dapati dijogja ini. Juga musisi yang sekarang terkenal di indonesia ini banyak yang berasal dari kota yogyakarta contohnya saja seperti sheila on 7, seventeen, jagostu, the rain. Dan masih banyak lagi musisi musisi lainnya yang sudah terkenal yang kebetulan asalanya sari jogja ini.

Selain musisi yang terkenal panorama indah juga banyak kita temukan dikota yang damai dan tentram ini, seperti gunung merapi juga kita bisa liat dari setiap sudut kota jogjakarta. juga pantai pantai yang masih asri banyak kita temukan seperti pantai paran tritis yang sering disebut PARIS bukan paris hilton, Jangan heran juga apabila kita berada dijogja setiap kita berpapasan dengan orang maka mereka akan menebarkan senyum dengan tanpa sebab. itulah salah satu keramah tamahan rajin menjamah masyarakat jogjakarta. Mungkin kalo orang pendatang baru dijogja akan heran dengan keadaan seperti itu, yang belum tentu kita dapatkan dikota kota lain. Contohnya saja saya dulu, Sewaktu awal pertamax pertama sekali terdampar dijogja ini sempat terheran heran.
Ada apa dengan semua manusia dijogja ini? tapi lama kelamaan pasti terbiasa juga ko.
itu semua karena Masyarakat di sini hidup dalam damai dan memiliki keramahan yang khas.
Apalagi dijogja juga masih dikenal dengan candi candi yang mencakar langit, seperti candi borobudur, candi prambanan, candi mendut,Dan lain lain makannya mainlah kejogja.

Kalo dilihat dari segi ekonomi, banyak sekali cara untuk dijogja ini untuk mencari duit. Secara jogja ini dikatakan kota pendidikan (pasti banyak kita dapatin mahasiswa dan mahasiswi)
khususnya pendatang dari kota kota lain bahkan dari negara asing. Maka secara otomatis banyak orang untuk menanamkan asetnya dengan cara membangun kost-kost'an. Dan banyak juga orang membangun rumah untuk dikontrak'kan. Bukan hanya itu tetapi disini juga akan ada kita temukan bisnis perlendiran Prostistusi Oppsss... Hati hati dengan penyakitnya.
Siapa yang tidak kenal sarkem? ;)) kalo anda pernah datang kekota ini pasti anda tau tempatnya dimana. Ya itu tepatnya berada sebelah jalan malioboro yang dinamai PASAR KEMBANG. "bukan maksud hati untuk mengajak anda untuk main kesana". Tetapi kalo anda tetap ngotot ya itu terserah anda.

Belum juga jogja ini adalah kota yang terkenal yang paling banyak didapatin warnet ( warung internet) Sampai dimedia masa juga kita pasti sudah sering mendengar hal itu.
Karena dijogja memaang hampir disetiap jalan pasti gampang kita dapatin warnet tersebut
bahkan sangkin banyaknya warnet banyak juga kita temukan warnet itu saling berhadap hadapan bukan ciuman loh,dalam artian disetiap ruas jalan itu bisa kita dapati dua bahkan lebih dari dua warnet itu.

Mungkin kalo kita ngomonongin tentang jogja ini tidak ada habisnya. Apalagi kalo kita berbicara tentang para wanitanya. Pokoknya bila dibandingkan dengan kota kembang nggak ada habisnyalah.
semoga kota jogja ini tetap jaya dan semakin sentosa dengan kota yang damai dan aman Terlebih yang kita kenal jauh dari premanisme.
Bersambung...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hi ron, saya dulu lama di jogja, kuliah nya di jogja. Kalo orang luar jogja kalo tanya soal jogja yang ditanyakan pasti malioboronya. Ditunggu nih postingannya soal malioboro.

Anonim mengatakan...

Thank you yach uda commant. segera diterbitkan tentang malioboro

Anonim mengatakan...

kalo saya nunggu postingan tentang cewek cewek , abg abg jogja nih. di tunggu!!

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot