SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Sabtu, Desember 22, 2007

AYU ANJANI SEKSI DAN MONTOK


Cuman ingin membuat seorang master perlendiran kali ini. Yang setahu saya beliau ini ngefans banget sama ayu anjani. Dimana beliau sampai memasang foto Ayu anjani yang seksi ini sebagai walpaper kompinya, Itu karena beliau mungkin tertarik dari bodynya yang sexi, suaranya yang bagus, parasnya yang aduhai. Wuuiihhh =P~ nggak bisa dibayangkan kalo saya pasang foto ayu anjani ini sebagai walpaper. Mungkin saya akan dimarahin sama ibu saya =)).

Apalagi kebetulan pada hari ini 22desember adalah hari ibu, Dimana kita akan menghormati dan memanjakan sosok ibu. Walau yang seharus bukan hanya hari ibu sajalah kita harus menghormati beliau tapi setiap saat dan setiap hari kita harus menghormati sosok ibu. Karena setiap detik dan setiap detik jantungnya dia pasti memikirkan kita anaknya yang sangat disayangi dan dicintainya ini. DAn yang saya ketahui tentang hari ibu ini adalah dimana pada tanggal 22-25 desember 1928 dikota yogyakarta tepatnya digedung Mandalabhakti Wanitatama di Jalan Adisucipto. Dari kongres tersebut diantaranya adalah terbentuknya Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Loh kita ko jadi ngebahas hari ibu yach?Hehehe.. Ya kalo saya sihh sah-sah saja asalkan jangan terlalu berlebihan yang pada akhirnya akan merusak norma-norma yang ada dan juga bisa menurunkan nilai dan harga diri seorang wanita.. Hahahaha kena dehh..
Sosok ayu anjani adalah sosok wanita yang masih sangat belia. Kenapa tidak, sosok anjani yang cantik dan juga seksi ini masih berumur 16tahun dan belum 17tahun. Berarti itu sudah termasuk dewasa belum yach. TApi badanya yang bongsor tersebut membuatnya menjadi lebih dewasa. Apalagi yang didukung oleh suatu keahlianya dengan menyanyi itu.

Uda suaranya juga bagus, Kayaknya memang sosok anjani ini perfect yang buat kalangan wanita cantik dan juga sexi. Pokoknya cocok sekalilah kalo mas baladika sangat tertarik pada sosok ayu anjani ;)) karena setelah dipikir saya juga tertarik loh sama AYU ANJANI ini. Berarti kita termasuk saingan nggak ini om mendapatkan sosok AYU ANJANI? =))

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw pg bgt ngrasain meki ni cw....umur 16 taun pasti masih seret bgt

gembelkere.blogspot.com mengatakan...

sexi bgt mas, aku ngeliat ja dah ereksi

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot