SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Kamis, Desember 20, 2007

CHIKA CANTIK YANG SEXI

Chika sexy yang kita obrolin kali ini memang kayaknya lagi marak-maraknya dibicarakan didunia anak anak remaja. Kenapa nggak? Yang katanya gadis bandung ini sering sekali berfoto denagan sexinya. Ada yang foto berhanduk, foto diatas ranjang, foto hanya pakai tanktop.



Nah setelah melihat fotonya yang diatas kira-kira cantik gak yach? Ampuhdah sexinya. Kalo menurut saya cukup cantik untuk kalangan cewek indonesia. Ini adalah salah satu foto sexinya chika dari sekian banyak foto sexinya yang ada. Dengan gayanya yang seperti memang secara otomatis akan jadil fenomena yang sangat luar biasa. beda lagi dengan foto AYU ANJANI berikut ini yang juga menggentarkan dunia persilatan blogger, atau dengan dua gadis sexi cantik dan memiliki suara yang sangat dikagumkan oleh kaula muda indonesia yaitu TIKA dan TIWI Alias T2. Wahh senengnya yach banyak cewek-cewek cantik di indonesia ini yang mau memberikan hiburan kepada kita.

Hayo tapi jangan ngeres dulu yach kalo kita ngobrolin tentang cewek-cewek sexi, tapi ya kalo cuma dikit ya nggak apa-apalah karena para pakar perlendiran juga nggak ngelarang ko. Malah bisa jadi expresi jiwa bagi para jomblower-jomblower nihh..hahahaha.. seperti bapak kita yang satu ini. Sampe-sampe dia pernah tuh promoin kejombloannya disuatu blog..Hehehe.. sory loh pak mungkin maksud hati. Moga cepet dapet cewek yach.. Minta bisa happy.haallaahh ko jadi gosip ya kita? Cewek kita yang satu ini pasti sekarang lagi senang karena lagi diomongin yach dan pasti sekarang dia jadi cewek selebritis. Karena aku liat juga disetiap room banyak sekali yang lagi ngobrolin dia.

Tapi hati-hati juga kepada teman-teman yach kalo anda pernah ngeliat foto chika yang lain, karena sudah banyak sekarang muncul chika-chika palsu. Tapi apakah ini salah satunya chika paslu itu?mungkin nggaklah yach.hehehe...
Mungkin segitu dulu yach kita obrolin chika pada sesi ini. Ataumungkin teman-teman punya Pendapat lain tentang chika ini mungkin temen-temen bisa koman yach.

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Chika lagi chika lagi.... repost mas.............. cari yang baru dong,kayak ayu anjani gitu loh... hheheheh

Anonim mengatakan...

Chika? Siapa ya?
Kepanjangan dari "CHICK"???
Kalo seksinya gini doank sih banyak, Ron. Di pinggir jalan juga ada. *Halah*

Anonim mengatakan...

Chika tuh artis BF dari Bandung

http://masakan-resto.blogspot.com

Anonim mengatakan...

sexi jg sihhhhhh........lebih sexi ga pake baju kali ye............

Anonim mengatakan...

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; Welcome $6 Registration Free Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com . When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click here

Anonim mengatakan...

+_+' bosen.......... ayu anjani sekale^

Anonim mengatakan...

dah download foto2 n video nya belom?
pasti suka deh

Anonim mengatakan...

coba cek disini http://www.bluetalk.net/index.php?topic=101.0

rastafara mengatakan...

wah aq mah inggin ngetot ma chika!!!lihat blog ini jg ada photo chika bukak y

rastafara mengatakan...

chika memang gila!!ngetot sembaranggan

outsider mengatakan...

ay ngetot ma aq aj ah lbh ok loo!!!

rastafara mengatakan...

koleksi photo chika terbaru y ada di sini!!klik aj blog ini

Ada--Apa.blogspot.com mengatakan...

Cek disini http://ada--apa.blogspot.com/2011/11/chika-si-cewek-kampus-lagi-nyeponghot.html

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot