SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Kamis, November 15, 2007

BROWNIES

Sore hari ini tepatnya tanggalnya 15 nov sewaktu pulang kuliah langsung mantengin komputer
karena masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan..
hahaha... uda kayak orang sibuk saja ya??;))
tapi nggak berapa lama saat mencari sesuatu dan tidak ditemukan akhirnya saya menemukan kejenuhan!!! #:-S capek dehh..

hahaha.. akhirnya sejenak saya luangkan waktu saya untuk mengistirahatkan otak, sembari minum minuman dingin-->Mt.Dew ( bukan Promo lohh)..
juga sambil makan Brownies yang lagi menantang didepan mata seakan dia yang minta mau dimakan.. #:-S . yang konon Brownies Mitosnya dapat menghilangkan rasa stress dan penat di otak.
karena juga mengandung kafein sama layaknya seperti kopi. dan kebetulan juga jogja kemaren dilanda hujan yang sangat derasssss... jadi otomatis cuaca pasti sangat dingin banget ahh.
hahaha... kl teman2 yang mengalami hal itu pasti mengambil keputusan untuk berbaring dtempat tidur dan menarik selimut sampai menutupi sekujur tubuh.

Ya berhubung saya juga harus menyelesaikan tugas yang konon besok harus dkumpulkan keDosen saya..terpaksa tidak mau bermalas - malasan.. walaupun aslinya males nih orangnya.

=P~ hhmm ternyata benar sekali pendapat yang mengatakan itu, selain Brownies itu lezat ternyata Brownies itu mampu sedikit menghilangkan rasa penat yang ada di otak saya..
juga pada saat itu ada temen saya request ska bon (aja merek maning+cafe dut) yang dipopulerkan menjadi lagu dangdut..
hahaha... akhirnya sembari kita ketawa ketiwi saya melanjutkan pertualangan saya untuk menyelesaikan pekerjaan saya. karena saya merasa badan saya sudah hangat karena goyangan dangdut teman saya.

Jadi Buat teman2 yang lagi agak streess mungkin bisa ambil alternatif yang saya lakukan tadi, semoga saja berhasil. ;)) karena saya juga suda mengalaminya..hahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot