SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Senin, Februari 11, 2008

PERJUANGAN TANPA AKHIR

Dalam Hidup ini kita harus/kudu/mesti/mustbe pinter-pinter dalam untuk memperjuangkan hidup sebelum orang lain akan memangsa kita sampai habis dan tinggal tulang-belulang, itu orang yang bilang. Bukan kita pinta-pintar mencari peluang tapi semaximal mungkin kita harus bisa membuat peluang hidup terlebih untuk hidup kita dan jangan berharap ataupun bergantung kepada orang lain hanya demi mencari sesuap nasi. Kalo bisa kita harus memeberi sesuap nasi terhadap orang lain, Bisakah demikian?=)) Entahlah kalo aku.

Setelah kemaren blog saya ini ditembak oleh seorang Panglima blogger menjadi bahan reviewnya senang sekali dan sangat bahagia. Mungkin sewaktu saya asik tidur dia sangat asik mengata-ngatain saya =)) . Karena waktu aku anktifin YM tiba-tiba aja ada message offline dari sipandi ( Dalam hati ko ada namaku yach?);)) Akhirnya tanpa basa-basi aku langsung terjun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) ternyata oh ternyata Blog saya yang hina ini direview ama dia.

Tapi sempet malu juga sihh :malu::( kanapa mesti malu) Ya iyalah secara disono aku ketahuan selingkuh kalo uda lama banget nggak posting :)) Tapi Dia ngotot ngereview blogku ada baiknya juga sihh soalnya mau nggak mau aku harus posting, Biar nggak ketahuan selingkuh.hahaha... Awas lo ya ndi!!.. maklum sajalah belakangan ini saya jarang banget posting soalnya lagi sibuk ngurusin kampus (bukan berarti itu kampus bapakku lohh). Tapi setelah itu kita sebentar ngobrol Tentang cewek. Soalnya tadinya aku lagi chat ama cewek yang lagi bugil didepan kamera seperti postinganku yang sebelumnya aku bilangin jangan bugil didepan kamera ehhhh malah aku nemu cewek yang mau bugil didepan kamera ya tentu sajalah aku terima dia dengan lapan dada :)) selagi aku asik ngeliat aksi cewek itu didepan kamera sengaja aku screen shoot. Trus aku kasih aja fotonya kepandi. Setelah aku kasih kepandi fotonya ternyata dia juga selera.hahaha... Tapi sayangnya IDnya aku hapus, Sory ya genk ntar kl ID nya nggak aku hapus malah kamu ntar habisin sabun dikamar mandi;)).

Kembali ke laptop / kembali kejudul diatas sekarang ini banyak sekali orang yang mencari duit lewat lewat bisnis online yang salah satu medianya adalah blogger dengan mereka membuat berbagai iklan. Banyak yang berjualan dan entah apa saja yang dijual saya juga nggak tau :)) karena saya jualan dari dulu sampai sekarang belum pernah laku.. Malangnya nasibku ini. Tapi entahlah kalo saya coba berjualan lendir seperi bapak kita yang satu ini mencari sesuap nasi melalui blognya yang sudah menjadi seleb didunia perlendiran Tapi malah kl menurut saya yang dia dapet bukan cuma sesuap kali yach.. Malah uda satu piring bahkan satu ember :)) Bagi dong om =P~.

Nah kalo uda seperti mereka para master didunia perbisnisan apalagi yang mau dicari kalo uang juga uda dateng sendiri ama mereka kalo orang seperti itu malah uda sangat bisa mempertahankan hidupnya sampai titik darah penghabisan.

4 komentar:

baladika mengatakan...

Harus terus berjuang menjadi pakar lendir ya :D

ronald mengatakan...

@baladika
Bener ini om Harus berjuang menjadi Pakar lendir kayak mas dika biar punya banyak duit dan bisa punya emas batangan.:D

Dewi19 mengatakan...

Ayo kita bersama berjuang.....

jemiro mengatakan...

hahaha, dasar, ada-ada saja, unik, saya baca tulisan anda tidak seperti baca tulisan lainnya :)
keep posting ya mas :)

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot