SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Selasa, Januari 22, 2008

MENGHEMAT HIDUP

Awal tahun baru ini semua orang berharap hari-harinnya akan lebih bagus lagi dari hari-hari yang telah banyak dilalui pada saat tahun 2007 kemaren. Semua orang pengen dirinnya menjadi orang yang sukses dan berhasil dari segala bidang yang dikuasai dirinnya bahkan yang tidak dikuasai juga.. ;)). Oleh karena itu Nggak sedikit orang Yang mencari trik sukses dengan cepat, Ingin kaya dengan cepat, Pengen Kaya raya tapi tidak berkerja hanya tinggal bugil-bugilan Ongkang-ongkang kaki saja dirumah. Waahh siapa nggak mau seperti itu? Aku juga mau dong;)). Tapi mana mungkin kita bisa seperti itu. Dengan sekejap tidak bisa terjadi apapun tanpa adannya sebuah proses.

Kl pengen kaya raya dengan cepat tanpa bekerja seperti para master lendir yang jadi pengangguran tapi dapet duit dan dolar tiap bulan dikirim oleh pihak DHL Sebenarnya bisa juga tapi terlebih dahulu kita harus punya aset lendir. Atau nggak punya wajah yang tampang seperti sibocah (Banyak yang bilang mirip artis tengku wisnu):)) Boleh juga lah dengan gaya kumisnya itu. itu mirip ama tengku wisnu uda edit pake photoshop berapa kali om?Hehehehehe..

Nah Kalo bisa punya wajah ganteng kayak gitu bisa manipulasi dan bisa membuat kita jadi kaya raya loh..
Pasti pengen tau carannya? Aku juga kmrn tau dari temen saya luvie, Kmrn kita waktu diYM ngobrolin gimana sih bisa cepet sukses seperti para artis papan atas?Gampang aja. Buat aja wajah kita mirip seperti seorang artis yg sudah terkenal, Banyak caranya.. (contohnya operasi plastik). Nahhhh Kl uda mirip ama artis telanjang trus artisnnya itu dibunuh saja. Trus Ngaku-ngaku aja kl kamu itu seorang artis=))=)) Opps.. Tapi bukan berarti aku ngajarin semua orang yg mirip artis bugil harus membunuh lohh.. Itu cuma candaan aja "kalo kata orang jawa bilang GUYONAN".

Yang pasti kalo mau kaya raya dengan cepet bisa saja tapi harus rajin berdoa yach... Dan juga rajin bekerja biar nanti disayang sama Tuhan maka otomatis rejeki ngalir dengan cepat secepat sperma roket. Dan jangan lagi bugil didepan kamera ;)), janga bugil-bugilan diwarnet, jangan ciuman didepan umum. OOOppsss Apa hubungannya yach?

7 komentar:

baladika mengatakan...

rajin berdoa, , rajin bekerja, rajin belajar. tapi inget!! mau bobo harus cuci kaki ya:P

jimmy mengatakan...

ada lagi cara cepet kaya, kawin sama anak orang kaya.. ato sama orang kayanya aja ga usah sama anaknya, tapi cari yang udah umur 80 ke atas :D

ronald mengatakan...

@baladika
:)) Aku uda jarang berdoa nihh..

@jimmy
kl itu sihh aku mau aja..
Tapi yang mau ama aku belum ada..;))

--pandi merdeka nurdiansyah-- mengatakan...

;) boleh boleh aja si bugil di depan kamera tapi yang sopan bugilnya hehehehe ~kabur

ronald mengatakan...

@pandi
Bugil didepan kamrena boleh Tapi aku juga pengen liat..Kekekekeke

Aryo Sanjaya mengatakan...

kalo mau kaya, harus bekerja keras untuk mencapai tingkat tinggi.

contohnya: manjat monas.

kan di puncak monas ada emas tuh, hehehe.

akhbar mengatakan...

terimakasih atas tips nya ya gan

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot