SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Minggu, Januari 13, 2008

KECEMASAN TAK BERARTI

Waahh Kangen juga nihh posting. Setalah sekian lama saya absen untuk posting diblog saya yg tercinta ini.. Sudah dua mingguan lebih saya tidak posting, tepatnya mungkin sudah ada ampe 16 Hari saya nggak posting. Wahh itu termasuk waktu yg lama juga dong yach. Ada beberapa teman saya yg nanyain ko macet nih postingannya? Jangan-jangan uda mati ni blog?;)) Yang pasti nggaklah ya yach. Dan semoga aja nggak mati yach. Saya jarang posting belakangan ini karena sibuk sekali dengan urusan kampus. Maklumlah masih anak kuliahan nihh dan takut dibilang MA ( kata pandi kayak gitu). Belum bisa cari duit sendiri :(. Mana belum pernah dapet payout dari money online saya ya iyalah secara aku masih baru banget ngeblog dan belum tau apa-apa2.Pengen banget si kayak para suhu-suhu yg uda sering payout dari dunia pelendiran adsensenisasi seperti Baladika, om kumpul, om cosa, brokencode, isnaini. Dan masih banyak Para master-master yg sudah sering dapet cek baik itu abdbrite, adsense dan yang lainnya dah.

Siapa coba yang pengen seperti mereka?:-? tapi kalo posting aja males kayak aku ini yach jelas nggak bakalan dapet ceklah yach. Apalagi Blog saya ini nggak mutu banget.Hahaha... Apalagi kmrn aku liat PR belum juga kunjung Naik juga blog ini. Padahal blog saya yg laen uda pada update. Kayak ronndar tadinnya nol tiba-tiba aja jadi 2. Seneng juga sihh ngeliat blog itu update :) Gitu juga ama insurance. Padahal blog itu kurang bermutu dibandingkan dengan blog teman-teman semua.

Kalo kebetulan blog saya ini tadinnya emang uda PR 2 tapi gitu PR update tapi tetep aja dia nggak naik-naik :((.Kapan dirimu update sayang?Hahahaha ya nggak bakalan naiklah kl jarang diposting.

Ohya Met taon baru yach semua buat temen-temen.. basi nggak yach? ;)) tapi nggak apa-apalah telat. dari pada nggak sama sekali.Moga tahun 2008 ini kita semua bisa lebih mendapatkan berkah dari bisnis online kita Tuhan yang maha esa.Amin

2 komentar:

Bambang Aroengbinang mengatakan...

cek memang penting koq bung, namun ngeblog semata-mata untuk buat dapet cek bisa2 memiskinkan blog-nya sendiri....

Anonim mengatakan...

@aroengbinang
Aku ngeblog bukan untuk cek ko..
Tapi untuk hoby and bisa kenal banyak temen.. Kl cek itu aku tau setelah tau ngeblog aja..Hehehehe

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot