SELAMAT DATANG DIBLOG RONALD DIHARAPKAN KRITIK DAN COMMENTS YANG MEMBANGUN. TERIMA KASIH

Kamis, Februari 21, 2008

BE MY REFERAL

Beberapa hari yang lalu aku diajakin ama sipandi untuk ikut Jadi referalnya dibidvertiser, dan secara dia jg dia jg uda lama ikut dan aku juga pengen ikut dari jauh hari sebelumnya. Tapi baru bisa ikut sekarang ini karena baru ada waktu sekarang buat ngenet. maklum masih punya tanggungan sebagai anak kuliahan :D. Syarat untuk ikut bidvertiser juga nggak susah ko. Cuma harus punya blog/ website sendiri trus daftarin aja. entah itu blog pake bahasa indonesia ataupun bahasa inggris bisa juga ko. Kebanyakan orang juga masih ada yg punya blog bahasa indonesia. Jadi nggak usah khawatir untuk kut serta.

Kalo uda punya account dibidvertiser dan punya banyak blog dan blog / website kita pengen dipasang iklan bidvertiser juga bisa ko. Tinggal add zone aja. Sama halnya seperti kita add zone di adbitre, Jadi gampang sekali untuk mengelolahnya. kebetulan saya juga masih baru ikut di bidvertiser jadi belum pernah merasakan bayaran dari mereka. Sebelumnya aku pernah dengar kalo bidvertiser nggak bisa gabung ama adsense tapi kebetulan juga baru-baru ini adsense punya perubahan tos bahwa bdvertiser bisa gabung dengan adsense jadi sekarang ini aman-aman saja dan tidak perlu khawatir.

Ohya ada lagi yang juga perlu diperhatikan dalam mengikuti program tersebut, Kita harus membuat title dibidvertiser itu sama dengan tema / theme dari blog / website kita guna agar pendapatan kita maximal dari bidvertiser tersebut. Dan minimum payout dari bidvertiser tersebut cuma $10. Jadi lumyan kan nggak perlu nunggu lama-lama untuk bisa dapet cek dari program itu. Dan Kalo nggak salah kita bisa dapet $0.24 untuk perklik dari iklan mereka. Jadi kayaknya lumayan tinggi kan?







Ayo buruan ikut.hahahaha... Uda kayak iklan apa aja yach..

8 komentar:

TYO mengatakan...

LANGSUNG MELUNCURRRRRRR.............

Bintang mengatakan...

ikutan jugaaa ahhhh

ronald mengatakan...

@all
Thanx kl uda mau ikutan.
Ntar kasih tau ya kalo uda payout..
Jangan lupa traktir makan.:D
Goodluck.

MY WEB BLOG mengatakan...

Om..... ajarin nge-blog donk...!!!

ika mengatakan...

hai ronald,,thanks dah maen ke blog mp3 ku,,btw aku pake bidvertiser banyak kecewa na cuz ga naek2 $ na,beda kalo pake adbrite masih mendingan,,,

ronald mengatakan...

@ika
kl nggak ada yg klik pasti nggak bakalan nambah dong $nya:D

@myweb blog
aku juga masih belajar ko.
yukkss sama-sama belajar kita

p3durungan mengatakan...

Iya tuh bidvertiser gak bakalan nambah klo gak diklik, namanya juga ppc :P

xinar mengatakan...

hai ronal yg guanteng...c

bantu buat blog dung?

ntar aq kasih duit nya deh...

gt ja ya

Posting Komentar

Ayo Coba Kasih Commant Yahh..
And Thanx Alot